News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Keluarga Korban Covid-19, Babinsa Koramil-05/Cilincing Bantu Pendistribusikan Sembako oleh Polsek Cilincing

Peduli Keluarga Korban Covid-19, Babinsa Koramil-05/Cilincing Bantu Pendistribusikan Sembako oleh Polsek Cilincing


Jakarta Utara, Wartapembaruan.co.id
-- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang menjadi korban Covid-19, Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo menghadiri pelepasan pendistribusian bansos untuk korban Covid -19  di Halaman Polsek Cilincing Jln.Sungai Landak RT 007/08 Kel.Cilincing

Kec.Cilincing Jakarta Utara, Jumat sore (16/7/2021).


Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko menerangkan kegiatan  pendistribusian bansos oleh Polsek Cilincing  ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga Cilincing yang terdampak Covid-19.

Kami bersama unsur Tripilar Cilincing sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Cilincing, semoga dapat meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid-19, pungkasnya.

Kapolres Jakarta Utara  Kombes Pol.Guruh Arip Dermawan yang melepas kegiatan pendistribusian tersebut mengatakan  "Jangan dinilai dari banyak dan sedikitnya bantuan yang kami berikan, tetapi ini adalah bentuk perhatian kami  kepada warga masyarakat Cilincing khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 ,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga berpesan kepada warga yang menerima bantuan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," Dengan 5 M mari kita bersama-sama perangi wabah Covid-19, agar pandemi segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa lagi," pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut 

Kapolesk Cilincing Kompol Slamet Riyadi, Danramil-05/Cilincing Mayor Kav,Dwi Joko Purnomo, Wakapolsek Cilincing Akp.Hariyanto, Kanit Bimas Iptu Alex, Kanit Intel.Akp Slamet, Babinkamtibmas Polsek Cilincing dan Babinsa Koramil-05/Cilincing.

Sumber Kodim 0502/JU.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar