News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelantikan KNPI Bukittinggi dihadiri Oleh Tiga Kepala Daerah Milenial

Pelantikan KNPI Bukittinggi dihadiri Oleh Tiga Kepala Daerah Milenial

BUKITTINGGI, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Sebanyak 85 pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bukittinggi resmi dilantik oleh Fadly Amran. Pelantikan ini lansung dihadiri  Wali kota Bukittinggi, Erman Safar , ketua DPRD Bukittingi dan Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS serta Ormas se Kota Bukittinggi, Senin (05/07/2021)

Pelantikan yang bertemakan menenguhkan kualitas pemuda menyonsong Bukittinggi hebat ini dilangsungkan di Istana Bung Hatta.

Fadly Amran selaku ketua DPD KNPI Sumbar mengatakan banyak yang beranggapan bahwa pemuda saat ini banyak yang keluar dari jalurnya seperti ketimpangan ditengah- tengah masyarakat. "ternyata tidak semuanya, sama-sama kita saksikan dipelantikan KNPI ini masih banyak pemuda yang berjiwa sosial dan bergerak untuk kemajuan bangsa," ujar wali kota Padang Panjang itu.

Ia berharap, agar semua pengurus yang dilantik menjalankan sumpahnya. "Tidak hanya sumpah belaka saja dan jalankan organisasi ini dengan baik,"harapnya.

Erman Sapar, Wali Kota Bukittinggi berharap, agar nantinya ada dari KNPI bisa berkolaborasi dengan pemerintah untuk kemajuan Bukittinggi."mari sama-sama berkeja untuk kota Bukittinggi ini, sesuai dengan tema meneguhkan kualitas pemuda untuk menyonsong Bukittinggi hebat," harapnya.

Firdaus, Ketua DPD KNPI Bukittinggi menegaskan, kawan-kawan di KNPI nantinya tidak hanya bergerak di bidang politik saja. "Kita KNPI harus bergerak di segala bidang, dan harus bersama masyarakat" tegasnya.

Selanjutnya ia menambahkan pemuda hari Ini adalah pemimpin masa depan. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar