Iklan

Polres Kendal Distribusikan Program Bansos dari Pemerintah

warta pembaruan
19 Juli 2021 | 7:42 AM WIB Last Updated 2021-07-19T00:42:25Z


KENDAL, Wartapembaruan.co.id
- Kegiatan distribusi bansos di Polres Kendal tahun 2021 pada Sabtu (17/7/2021) pukul 16.00 Wib sampai dengan 18.00 Wib betempat di Alun-alun Kendal, Jalan Laut Kendal Jawa Tengah.

Hadir pada distribusi bansos tersebut, Kabag Ops Polres Kendal, Kabag Ren Polres Kendal, Kabag Sumda Polres Kendal, Kasat Sabhara, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kapolsek Kota Kendal, Kasubbag Humas, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kendal dan Babinsa Koramil Kota Kendal.


Kasubbag Humas Polres Kendal Abdullah Umar mengatakan bahwa telah dilaksanakan giat distribusi bansos dalam rangka program bansos dari pemerintah yang disalurkan melalui TNI-Polri.

"Bansos di salurkan ke warga yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat. Satu paket berisi beras sebanyak 5 kilogram," jelasnya.

"Sementara jumlah penerima sebanyak 52 warga terdampak ekonomi akibat PPKM Darurat untuk warga yang mendapat bantuan dipastikan belum mendapat bantuan dari manapun, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Kendal Distribusikan Program Bansos dari Pemerintah

Trending Now

Iklan