News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Kembali Bagikan Sembako PPKM Darurat

Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Kembali Bagikan Sembako PPKM Darurat

KENDAL, Wartapembaruan.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Bripka Aris Widodo kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya yang terdampak PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat di wilayah Kecamatan Patebon, Rabu (28/7).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Aris Widodo menyalurkan secara langsung bantuan sembako untuk diberikan kepada warga kurang mampu di wilayahnya.

Saat dikonfirmasi, Bripka Aris Widodo menjelaskan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Patebon untuk membantu meringankan beban warganya ditengah pandemi Covid-19 serta sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warganya.” jelas Aris.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Patebon AKP Miyardi, SH nengatakan, Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak bagi warga terutama dari segi perekonomian. Oleh sebab itu melalui kegiatan bakti sosial Polri yang telah dilakukan semoga dapat membantu dan meringankan sedikit beban masyarakat di tengah pandemi ini," kata Miyardi.

Kapolsek Patebon AKP Miyardi juga menambahkan, "Bahwa TNI bersama Polri dan pemerintah akan selalu membantu warga yang kesulitan dan tak pernah bosan mengingatkan warga akan bahaya virus tersebut, prajurit TNI dan Polri adalah perpanjangan tangan dari pemerintah untuk hadir melayani dan melindungi masyarakat,” tandasnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar