News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polri Presisi Ditengah Pandemi, Polres Purwakarta Bakti Sosial : Sebanyak 225 Paket Sembako Dibagikan

Polri Presisi Ditengah Pandemi, Polres Purwakarta Bakti Sosial : Sebanyak 225 Paket Sembako Dibagikan

PURWAKARTA, Wartapembaruan.co.id  - Penerapan - penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat masih berlangsung.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polres Purwakarta ingin memberikan pelayanan terbaik ditengah masa pandemi Covid-19.

Polres Purwakarta terus menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan terdapak Covid-19.

Sebanyak 225 paket sembako dibagikan di seluruh Jajaran Polres Purwakarta dan Polsek wilayah Purwakarta. Seperti di kampung Karang layung, Kelurahan Nagri Tengah dan Kampung Sukamulya,  Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasat Lantas AKP Toto Herman Permana mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan bagian dari program Polri Presisi peduli kemanusiaan ditengah pandemi yang belum juga berakhir.

Selain itu, kata AKP Toto, Bakti Sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Purwakarta kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 pada saat PPKM Darurat saat ini.

"Tentu ditengah Pandemi Covid-19 pada momen PPKM Darurat ini banyak sekali masyarakat yang terdampak. Maka dari itu, kegiatan Bakti Sosial ini hanya niat untuk mengurangi beban sosial mereka. Semoga dengan adanya bantuan sosial tersebut bisa sedikit mengurangi beban mereka dan semoga bermanfaat," ungkap Toto, pada Sabtu (17/7/2021).

Kemudian, lanjut dia, dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang terdampak PPKM Darurat ini kebutuhannya bisa sedikit terbantu.

"Berbagai upaya, akan kami lakukan untuk kebaikan masyarakat. Tentu, selain kami memberikan bantuan sosial, kami juga ingin semua masyarakat di Kabupaten Kudus ini sehat. Oleh karenanya marilah saling bahu membahu untuk mewujudkannya. Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M," imbuhnya.

Menurut Toto, dengan kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat dalam memerangi penyabaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, Polres Purwakarta optimis penyebaran Covid-19 bisa semakin menurun.

"Jika kita satu barisan dalam memerangi Covid ini, maka saya yakin Pandemi ini akan segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa," tungkasnya.
(Eric )

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar