News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satuan Binmas Polres Tolikara Sosialisasikan Bahaya Radikalisme dan Anti Pancasila

Satuan Binmas Polres Tolikara Sosialisasikan Bahaya Radikalisme dan Anti Pancasila

KARUBAGA, Wartapembaruan.co.id  - Satuan Binmas Polres Tolikara melakukan sambang ke Desa Gininggadonak guna memberikan himbauan kamtibmas dan  memberikan bantuan sarana kontak (sarkon), Sabtu (3/7).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui anggota Bhabinkamtibmas yang dipimpin Bripka Rambo D. Womsiwor menyambangi Desa Gininggadonak Distrik Karubaga, untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan memberi pemahaman agar selalu melakukan hal yang positif serta menghindari perbuatan yang dapat melawan aturan hukum.

"Dengan berlangsungnya operasi bina waspada tahun 2021, kami dari kepolisian terlebih khususnya Polres Tolikara melakukan pendekatan, sosialisasi maupun himbauan kepada masyarakat guna mengajak agar bersama menjaga situasi Kamtibmas, mengurangi angka terjadinya tindak pidana di lingkungan masyarakat, serta memberikan himbauan agar menghindari tindakan-tindakan yang melawan hukum dan hindari paham-paham radikalisme yang bertentangan dengan Ideologi Pancasila," ucap Bripka Rambo D. Womsiwor.

Bripka Rambo D. Womsiwor juga menambahkan bahwa dalam kegiatan sambang ini turut pemberian bantuan sarana kontak berupa sembako kepada masyarakat sebagai bentuk perhatian Polri dalam rangka mengajak serta ikut dalam menjaga keamanan wilayah Kabupaten Tolikara untuk mewujudkan keamanan dan kondusif.

"Kami turut menghimbau kepada masyarakat agar tidak mempercayai berita yang tidak benar atau hoax, apalagi pemberitaan palsu yang sengaja memprovokasi maupun hasutan. Kita juga mesti jaga selalu toleransi antar umat bergama yang telah dijaga dari masa ke masa, bersatu kita kuat !," tutup Bripka Rambo D. Womsiwor.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar