News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Syukuran Haul Bung Karno, Ketua PDIP Medan Deli Guntur Turnip Berbagi Paket Maksi

Syukuran Haul Bung Karno, Ketua PDIP Medan Deli Guntur Turnip Berbagi Paket Maksi


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Tiada hari tanpa berbuat, begitulah yang terkesan dari PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Deli pimpinan Guntur Parulian Turnip ini.

Bagaimana tidak, belum lagi hilang dari ingatan bagaimana kebaikannya baru baru ini membagi bagikan puluhan goni beras kepada masyarakat di 6 kelurahan, kini Jumat (02/06/2021) kader partai berlambang kepala banteng dalam lingkaran itu, kembali melancarkan bakti sosialnya dengan memberikan paket makan siang (maksi) kepada 100 warga membutuhkan yang terdampak pandemi Covid 19.

Ketua PAC PDIP Medan Deli
Guntur Parulian Turnip di sela sela aksi kepeduliannya, kepada wartawan mengatakan, giat berbagi kepada sesama tersebut sudah menjadi tradisi bagi PDIP terutama PAC Medan Deli, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME atas rezeki serta suksesi kepemimpinan PDIP pada pemerintahan RI.

" Apalagi di tengah keprihatinan hidup di masa pandemi sekarang ini, bakti sosial seperti ini semakin kami giatkan, dengan harapan dapat membantu meringankan sedikit beban saudara saudara kita yang membutuhkan," ujarnya.

Untuk giat kali ini, sambung politisi PDIP tersebut, bantuan yang diberikan berupa paket nasi kotak makan siang, yang di kemas dalam Aksi Jumat Berkah PDIP Medan Deli, yang mana
kegiatan ini juga dirangaikan dengan syukuran Haul Bung Karno.

Guntur menjelaskan, dalam kegiatan yang tetap dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah itu, selain berbagi paket Maksi, PDIP Medan Deli juga memberikan masker dan sabun mandi kepada masyarakat dan para pengguna jalan, yang serentak dilaksanakan di dua lokasi berbeda yakni di Jalan Pasar IV , Kel Mabar Hilir , Kec Medan Deli, yang ia koordinir bersama Bendahara Tjun Hoa, Widya dan sejumah kader lainnya.

" Selain itu, pembagian serupa juga dilakukan di Jalan Simpang Dobby ,Kel Titi Papan, dengan koordinatornha Sekretaris PAC PDIP Medan Deli Sutarmo Aditya bersama Br Nainggolan dan Lesmana Ketua Ranting PDI P Kel Titi Papan, serta Ketua Ranting PDI Perjuangan Kel Kota Bangun serta Pak Ginting dan Kader Partai lainnya," tandas Guntur.(AViD)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar