News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tindak Lanjut Kasus Penganiayaan Wartawan Sekadau Oleh Oknum Berinisial HG Kembali Digelar

Tindak Lanjut Kasus Penganiayaan Wartawan Sekadau Oleh Oknum Berinisial HG Kembali Digelar


SEKADAU, Wartapembaruan.co.id
- Keluarga Antonius Sutarjo, ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Sekadau yang sempat dianiaya oleh oknum berinisial HG beberapa hari yang lalu kini menghadap Kasat Reskrim Polres Sekadau guna mengetahui tindak lanjut dari kasus penganiayaan tersebut, pada hari Rabu (21/07/2021). 

Menurut keterangan dari kasat Reskrim Polres Sekadau IPTU Anuar Syarifudin mengatakan bahwa kasus tersebut tetap ditindaklanjuti. Saat ini menurut Kasat, masih melengkapi keterangan para saksi.

"Kasus ini tetap akan ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku. Dan saat ini kita masih melengkapi keterangan dari para saksi," jelas kasat Reskrim IPTU Anuar Syarifudin kepada pihak keluarga dari Antonius Sutarjo.

Sementara itu pihak keluarga Antonius Sutarjo berharap kasus ini harus segera ditindaklanjuti.

"Karena kita semua sama dimata hukum dan tidak ada yang kebal hukum," Darno sapaan akrab Sudarno yang merupakan saudara kandung Antonius Sutarjo yang juga seorang wartawan.

Adrianto yang juga dari pihak keluarga Antonius Sutarjo mengatakan kasus ini supaya segera di proses dengan profesional. 

"Kami mohon kasus ini diselesaikan secara profesional, dan segera diproses sesuai hukum yang berlaku, kami percaya pihak kepolisian mampu menuntaskan kasus ini," kata Adrianto mengakhiri. (Venan/Tim)

Editor  : C. Bostang Hutagaol

Publish : Rudolf Simbolon

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar