Iklan

Danrem 022/PT  Beri Arahan Kepada Para Dansat Jajarannya

warta pembaruan
23 Agustus 2021 | 1:09 PM WIB Last Updated 2021-08-23T06:09:57Z

P.Siantar, Wartapembaruan.co.id
  - Komandan Korem  022/PT Kolonel Inf  Parlindungan Hutagalung S.A.P  , gelar Vicon (Video Conference) dalam rangka memberikan arahan kepada para Komandan Satuan sejajaran Korem 022/PT yang berlangsung di ruang  Pus  Kodal  Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kec.Siantar Kab.Simalungun .Senin ( 23/08/2021).


Lebih lanjut Danrem menyampaikan, perkembangan situasi saat ini yang terjadi berkaitan dengan PPKM level 4 ,kita sadari bersama bahwa akhir-akhir ini kita menghadapi wabah Covid-19 yang mengalami peningkatan di wilayah Sumut kususnya P.Siantar , untuk itu agar bersama-sama mencari solusi untuk menekan angka kasus Covid 19 di wilayah masing-masing terutama wilayah satuan .

Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini untuk menjaga agar kasus Covid-19 di wilayah korem 022/PT  tetap terkendali. “Maka, dalam masa PPKM level 4 ini harus di tingkatkan pengawasan bagi warga.

Danrem menambahkan, agar Dansat menekankan  kepada Para Dansat  jajarannya ( Danramil )    agar meningkatkan  pos pos penyekatan di wilayah masing masing.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P  membandingkan penerapannya pada minggu pertama penerapan PPKM level ini. “Kami minta trend penurunan mobilitas dan aktivitas masyarakat ini tetap dipertahankan untuk mendorong penurunan penambahan kasus dalam minggu depan," ungkap Danrem

Danrem berharap dengan diadakannya penerapan PPKM level 4 maka akan mengurangi aktivitas warga, sehingga semakin baik untuk mencegah mata rantai covid-19, hal tersebut menjadi bahan evaluasi kita semua.

Di akhir arahannya Danrem menyampaikan “tetap jaga kesehatan, Kekompakkan,  laksanakan olahraga secara rutin dan tetap semangat “ tutup Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh  Kasi korem 022/PT. (Penrem 022/PT)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 022/PT  Beri Arahan Kepada Para Dansat Jajarannya

Trending Now

Iklan