Iklan

Giat Monitoring dan Pengamanan Vaksin Moderna di Balai Desa Jambearum, Bripka Arus Widodo Ingatkan Warga Patuhi Prokes

warta pembaruan
29 Agustus 2021 | 6:58 PM WIB Last Updated 2021-08-29T11:58:05Z
KENDAL, Wartapembaruan.co.id - Bhabinkamtibmas Polsek Patebon, Bripka Arus Widodo melaksanakan kegiatan DDS, Binluh, Penggalangan, Sambang juga monitoring dan pengamanan vaksin moderna dengan sasaran 210 orang, bertempat di Balai Desa Jambearum, Minggu (29/8/2021).

Menindak lanjuti Inpres No. 6 th. 2020 tentang  Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Serta Perbup Kendal No. 67 th. 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kabupaten Kendal.

Bhabinkamtibmas dan babinsa melaksanakan monitoring dan pengamanan giat vaksin moderna di Balai Desa Jambearum untuk 210 orang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Bripka Arus Widodo menyampaikan kepada  warga yang di vaksin  untuk patuh pada  protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, Memakai masker Mencuci tangan, menjaga jarak menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas dalam kehidupan sehari-hari. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Giat Monitoring dan Pengamanan Vaksin Moderna di Balai Desa Jambearum, Bripka Arus Widodo Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Trending Now

Iklan