Iklan

Hebat..!,1000 Dosis" Vaksin Merdeka " Bagi Warga Ciledug Kota Tangerang

warta pembaruan
03 Agustus 2021 | 10:08 AM WIB Last Updated 2021-08-03T03:08:31Z


Ciledug-Kota Tangerang,, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional untuk tercapainya Herd Imune  masyarakat yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi.Polsek Ciledug -Polres Metro Tangerang   dalam rangka mensukseskan program tersebut,pada hari Senin  tanggal 2 Agustus 2021 sekira Pkl. 07.00 Wib s/d selesai melaksanakan kegiatan *Vaksinasi Massal " untuk warga masyarakat  yang bertempat  di  lokasi "Gerai Vaksin Merdeka" Ramayana Ciplaz Ciledug Kota Tangerang  jl.Ciledug Raya .(2/8/2021).

Pada pelaksanaan vaksinasi masal ini dipantau langsung oleh Kapolsek Ciledug Kompol.Poltar Aksi Lumban Gaol.S.SI .M.H  yang memonitor langsung ke lokasi .Dan pada kegiatan ini Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes.Pol.Deoninju De Fatima.S.I.K.,S.H turut hadir meninjau  kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.Dalam tinjauan ini Kapolres Metro Tangerang  didampingi Kapolsek Ciledug berkeliling meninjau seluruh proses pelaksanaan vaksinasi dari mulai dari  Pendaftaran, Screening, Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 (penyuntikan vaksin) dan  Observasi setelah penyuntikan vaksin.

Selain itu tampak hadir juga para anggota jajaran polres metro tangerang yang turut mendampingi Kapolres antara lain ,Kasat Narkoba,Kasat Reskrim dan Kasubag Humas .Sementara jajaran Polsek Ciledug  tampak juga hadir selain Kapolsek diantaranya,Kanit Reskrim ,Kanit  Narkoba  dan para bhabinkamtibmas serta tampak  hadir pula Danramil 04/Cld Kaptem.Inf.Tarsan di lokasi.


Adapun target   untuk Vaksinasi ini adalah  sebanyak 1000 org dengan kuota  yang di berikan yaitu 1000 dosis vaksin sinovac.

Kapolres Metro Kota Tangerang kepada media  mengatakan,

" ya hari ini polres metro kota Tangerang melaksankan vaksinasi merdekal di polsek Ciledug ini  dilakukan untuk mensukseskan apa yang dicanagkan Kapolri yaitu sebanyak 3juta vaksin sampai dengan 17 Agustus ini,"kata kapolres. 

Lanjut,

"Polsek Ciledug hari ini seharusnya melaksanakan vaksinasi di 2 lokasi namun karena keterbatasan  lokasu maka dilakukan di Ramayana ini agar masyarakat leluasa dan tidak berkerumun,"lanjutnya.


Lagi kapolres menjelaskan,

" ya harapannya lebih banyak lebih bagus  dan untuk hari ini kita targetkan  sekitar 800 sampai  1000 dosis  untuk warga di Ciledug ini, dan kami juga berharapbseluruh warga antusias untuk divaksin karena  vaksin ini sekarang merupakan syarat untuk bepergian kemana-mana dan bertransaksi kemana-mana baik  anak pelajar dan kegiatan sekolah lain menggunakan kartu vaksin,"jelasnya.

 "maka untuk para pelajar usia 12 tahun keatas agar wajib divaksin ,"tutup Kapolres.

Dalam kegiatan vaksinasi ini terbuka bagi masyarakat umum dan lansia juga anak usia 12 tahun keatas dapat memoeroleh vaksin.pelaksanaan vaksun ini berlangsung dengan tetap melaksanakan SOP yang ditetapkan Dinas Kesehatan dengan menerapkan  Prokes  dan selama Kegiatan berjalan lancar, tertib dan situasi terkendali kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hebat..!,1000 Dosis" Vaksin Merdeka " Bagi Warga Ciledug Kota Tangerang

Trending Now

Iklan