Iklan

Kapenrem 042/Gapu Lepas Anggota Pindah Satuan

warta pembaruan
10 Agustus 2021 | 7:36 PM WIB Last Updated 2021-08-10T12:36:32Z

Jambi, Wartapembaruan.co.id - Tradisi pelepasan pindah Satuan merupakan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas di Penrem 042/Gapu mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kelancaran dan kesuksesan Satuan.

Hal tersebut dikatakan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M Hatta saat melepas anggota Penrem 042/Gapu Sertu Rizal yang pindah satuan ke Kodim 0416/Bute, di Media Center Penrem 042/Gapu, Jambi. Selasa (10/8/2021).

Dalam acara tersebut Kapenrem 042/Gapu atas nama pribadi dan mewakili Satuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sertu Rizal atas pengorbanan, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Satuan ini, dan semoga menjadi bekal dalam penugasan di satuan yang baru nantinya.

"Kebersamaan selama di Penrem 042/Gapu hendaknya menjadikan kenangan dalam mempererat jalinan silaturahmi, koordinasi dan kerjasama serta tetap dapat menjaga hubungan emosional yang kuat dengan Penrem 042/Gapu, ungkap Hatta.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat dari Kapenrem kepada anggota yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan dan diikuti oleh anggota Penrem 042/Gapu serta beberapa perwakilan dari Wartawan.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapenrem 042/Gapu Lepas Anggota Pindah Satuan

Trending Now

Iklan