Iklan

Kapolres Muaro Jambi Didampingi Bupati Dan Ketua DPRD Melaksanakan Renungan Suci  Dimakam Pahlawan

warta pembaruan
17 Agustus 2021 | 10:15 AM WIB Last Updated 2021-08-17T03:15:29Z
Muaro Jambi ,Wartapembaruan.co.id – Tepat pukul 00.00 wib 17 Agustus 2021 Kapolres Muaro Jambi AKBP.  Yuyan Priatmaja memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci mengenang jasa para pahlawan yang berjuang membela negara hingga mencapai Kemerdekaan yang bertempat di Makam Pahlawan Bukit Kusuma Bakti kabupaten Muaro Jambi 

Dalam renungan suci dihadiri oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masna Busro. SE, Ketua DPRD Muaro Jambi Waka polres Muaro Jambi Kompol. Navrizal. MH. Dan para PJU.serta personil TNI, Polri

Kami bersumpah dan berjanji, Perjuangan saudara adalah Perjuangan kami pula, dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga. Kami berdoa agar arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang selayaknya.

Acara selanjutnya dilanjutkan mengheningkan cipta mengenang jasa para pahlawan, pembacaan doa serta penghormatan terakhir para pejuang.

Usai melaksanakan upacara, Kapolres menyebutkan bahwa tadi kita baru selesai melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dipimpin oleh Kapolres Muaro Jambi yang mana Apel Kehormatan ini bertujuan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan Republik Indonesia.

” Kita harus semangat untuk meneruskan perjuangan para Pahlawan untuk masa depan,” ujarnya.

Intinya adalah ada semangat yang kita tanamkan kepada diri kita bahwa tidak sedikit pengorbanan yang diberikan para pejuang yang mendahului kita dan bagi kita yang masih hidup tinggal meneruskannya lagi.

” Masyarakat harus semangat untuk membangun Bangsa ini, dan tumbuhkan semangat juang dalam diri dalam mengisi kemerdekaan,” lanjutnya.

Mari kita sama-sama berjuang dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan meneruskan apa yang telah dilakukan para pejuang terdahulu, tutup
(hum/kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Muaro Jambi Didampingi Bupati Dan Ketua DPRD Melaksanakan Renungan Suci  Dimakam Pahlawan

Trending Now

Iklan