Iklan

Kasau Tinjau dan Sapa Warga, Saat Serbuan Vaksinasi TNI AU di Yogyakarta

warta pembaruan
26 Agustus 2021 | 2:55 PM WIB Last Updated 2021-08-26T07:55:31Z

Yogyakarta, Wartapembaruan.co.id - Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi yang dilakukan TNI Angkatan Udara di Lapangan terbang Gading, Gunung Kidul dan di Bandara Yogyakarta Internasional Airport, Yogyakarta, Kamis (26/8/2021)

Saat peninjauan, Kasau menyapa sejumlah warga yang sedang melaksanakan vaksinasi di lapangan terbang Gading, Gunung Kidul.

Kepada sejumlah warga, Kasau berpesan, agar selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan. Kasau juga berharap, agar warga tetap  disiplin mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah.

Pada kesempatan tersebut, Kasau juga meninjau ruangan Medical Intensive Care Unit (MICU) dan tempat observasi pasca warga melaksanakan vaksinasi.

Selain itu, Kasau juga menyerahkan secara simbolis, bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang berdomisili di daerah tersebut, sekaligus melepas  keberangkatan 5 truk TNI AU yang membawa 3.000 paket sembako bagi warga di dua wilayah, yaitu Gunung Kidul dan Kulonprogo.

Saat peninjauan serbuan vaksinasi ini, Kasau yang turut didampingi oleh sejumlah pejabat utama TNI AU tersebut, turut menyaksikan penerjunan puluhan hely box dari pesawat Cassa NC 212 A-2109 Skadron Udara 4 Lanud Abdulrachman Saleh, Malang yang membawa masker dan hand sanitizer yang diberikan kepada warga masyarakat.

Serbuan vaksinasi di dua tempat di provinsi Yogyakarta ini, menargetkan 20.000 dosis vaksin yang diselenggarakan selama empat hari.

Setelah dari lapangan terbang Gading, Kasau dan rombongan juga meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di gedung serba guna Lanud Adisutjipto.

Pada waktu bersamaan, Asops Kasau, Marsda TNI M. Khairil Lubis beserta Kadisbangopsau, dan Kadisopslatau melaksanakan peninjauan serbuan vaksinasi TNI AU yang dilaksanakan di Bandara Yogyakarta Internasional Airport, Kulonprogo, Yogyakarta.

Hadir dalam peninjauan serbuan vaksinasi TNI AU di Yogyakarta ini,  Dankodiklatau Marsdya TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., Asops Kasau Marsda TNI M. Khairil Lubis, Aspers Kasau Marsda TNI Elianto Susetio, S.IP., M.Si, Aspotdirga Kasau Marsda TNI Kusworo, S.E., M.M., Kadisinfolahtaau Marsma TNI Joseph Rizki, S.T., S.I.P., Kadisbangopsau Marsma TNI I Made Susila, Kadisopslatau Marsma TNI Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., Kadiskesau Marsma TNI Dr. dr. Isdwiranto Iskanto, Sp.BS., Sp.KP.,  Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., dan Forkopimda Kabupaten Gunung Kidul.
(DispenAu/kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasau Tinjau dan Sapa Warga, Saat Serbuan Vaksinasi TNI AU di Yogyakarta

Trending Now

Iklan