News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas, Danrem 042/Gapu : Pastikan Tak Ada Kecurangan Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021

Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas, Danrem 042/Gapu : Pastikan Tak Ada Kecurangan Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021

Jambi, Wartapembaruan.co.id - Guna menghasilkan Calon Prajurit TNI AD yang berkualitas, handal, disiplin serta loyalitas yang tinggi terhadap Angkatan Darat, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M., memimpin langsung acara Penandatanganan Pakta Integritas dan menjamin tak ada kecurangan dalam proses Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021 Sub Panda Jambi.

Acara Penandatanganan Pakta Integritas Bagi Calon Prajurit dan Panitia Penerimaan Caba PK TNI AD TA 2021 ini diselenggarakan di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jalan Jend Urip Sumoharjo,  Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin Kota Jambi dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta melalui rilis tertulisnya, Kamis (26/8) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Korem 042/Gapu untuk menunjukkan bahwa proses penerimaan Caba PK ini benar-benar bersih, jujur dan transparan.

Untuk proses penandatanganan dilakukan oleh masing-masing Tim yang tergabung dalam kepanitiaan dan perwakilan dari Calon Peserta, terang Hatta.

Dalam sambutannya, Danrem 042/Gapu mengingatkan kepada Tim Panitia untuk dapat melaksanakan proses seleksi secara obyektif, jujur, transparan, sehingga tidak terjadi penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk pada satuan dan calon prajurit yang akan direkrut.

“Apabila didalam proses seleksi terdapat penyimpangan dan kecurangan maka akan di tindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, tegas Danrem.

Untuk itu, pagi ini kita melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas  ini guna memberikan jaminan tidak ada kecurangan dalam proses penerimaan Caba PK TNI AD TA. 2021, semua akan berjalan obyektif, transparan dan profesional,” ujarnya.

“Dalam hal ini peran maupun fungsi pengawasan harus diperketat kita harus bekerja dengan maksimal dan terimakasih kepada panitia yang sudah sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya masing-masing, tetap semangat dan selamat bertugas,” tambahnya

Acara penandatanganan dihadiri Kasipers Kasrem 042/Gapu, Kaajenrem 042/Gapu, Dandenkesyah, Kajasrem, Dantim intelrem, Tim Panitia Seleksi dan perwakilan Orang Tua dan Casis Caba PK TNI AD TA. 2021.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar