Iklan

PDIP Kecamatan Medan Deli Lebih memilih Berbagi Kepada Kaum Dhuafa dalam Merayakan HUT RI

warta pembaruan
17 Agustus 2021 | 5:12 PM WIB Last Updated 2021-08-17T10:12:21Z


Medan Deli Sumut, Wartapembaruan.co.id - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI . P )  wilayah Kec. Medan Deli dalam Mempringati Hari Ulangtahun Kemerdekaan Republik Indonesia menggelar Bhakti sosial yang di lakukan di 2 Daerah kec. Medan Deli di Kel.  Mabar Hilir dan Kel.  Tanjung mulia kec. Medan Deli , Kota nedan Sumatra Utara  ( 17/8/2021 ) .

Ketua PDI .P  Guntur turnip yang di dampingi Sekretaris Candra dan kepengurusan PDI .P wilayah Medan Deli , menjelaskan " Ada Dua daerah di Kec. Medan Deli yang kita lakukan untuk memeriahkan dan mengisi HUT RI ke 76 tahun 2021 kali ini , Kegiatan ini Kami mengedepankan Bhakti sosial kepada masyarakat kaum Dhuafa dan memberikan sembako serta tali asih kepada masyarakat luas yang saat ini sedang terdampak Covid 19 ,

Dalam hal ini kami juga mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti arahan pemerinta tentang gunanya protokol kesehatan agar dapat menghindari Penularan Covid 19  kepada masyarakat luas ,   

Guntur Turnip juga menghimbau"  Agar seluruh masyarakat jangan mengundang kerumunan masa yang ahirnya nanti dapat menjadi Penularan Covid 19 yang saat ini masih mengganas , semua ini agar bisa di ikuti masyarakat yang melakukan aktifitas Memeriahkan HUT RI  tandasnya.

PDI .P  yang melakukan Bhakti sosial di Dua daerah kelurahan tepatnya di GG Seroja Kel .Mabar hilir  kec.medan Deli ini , akan terus melakukan Bhakti sosial selama Satu Minggu kedepan di seluruh kelurahan yang ada di Kec. Medan Deli . (Boim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PDIP Kecamatan Medan Deli Lebih memilih Berbagi Kepada Kaum Dhuafa dalam Merayakan HUT RI

Trending Now

Iklan