Iklan

Peduli Ditengah Pandemi, FPII Setwil Sumsel Bantu Sembako untuk Wartawan

warta pembaruan
25 Agustus 2021 | 7:19 PM WIB Last Updated 2021-08-25T12:19:06Z
Palembang, Wartapembaruan.co.id -- Berangkat dari kepedulian ditengah Pandemi Covid-19, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Sumsel membagikan sembako kepada rekan-rekan wartawan yang terdampak Pandemi.

Pembagian sembako diberikan langsung oleh Ketua FPII Setwil Sumsel Ruben Alkahtiri didampingi Sekretaris Rubi Indiarta serta dihadiri langsung oleh Pembina FPII Sumsel Anton Nurdin SH, Rabu (25/8/2021).

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada rekan-rekan wartawan yang telah berjuang di lapangan mengedukasi masyarakat meski ditengah Pandemi," ujarnya.

Ruben menambahkan bahwa momen ini sekaligus FPII Setwil Sumsel dalam rangka HUT RI ke 76 dengan mengusung tema kepedulian kepada wartawan.

Pihaknya mengajak rekan-rekan pers atau wartawan untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) saat berada di lapangan. Apalagi wartawan merupakan salah satu garda terdepan yang langsung melayani masyarakat dalam hal informasi.

"Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan dan pandemi segera berlalu," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ruben menjelaskan saat ini FPII Sumsel berupaya melaksanakan program-program kerja yang telah disusun. Termasuk dalam rangka mengikuti Mukernas yang rencana dijadwalkan di Medan akhir tahun 2021 mendatang jika tidak ada aral melintang(Ril)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Ditengah Pandemi, FPII Setwil Sumsel Bantu Sembako untuk Wartawan

Trending Now

Iklan