Iklan

PG Jalasenastri Puspenerbal Peringati HUT Ke-75 Jalasenastri Tahun 2021

warta pembaruan
28 Agustus 2021 | 2:45 PM WIB Last Updated 2021-08-28T07:45:16Z
Sidoarjo, Wartapembaruan.co.id -- PG Jalasenastri Puspenerbal memperingati HUT ke-75 Jalasenastri Tahun 2021 yang di gelar di Gedung Wisma Perwira (Wispa) Lanudal Juanda Puspenerbal Sidoarjo. Jum’at (27/8).

Peringatan HUT ke-75 Jalasenastri tahun 2021 kali ini mengambil tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga yang Tangguh, Produktif dan Inovatif di Masa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju”. Acara dihadiri Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M. Han.,  selaku Pembina PG Jalasenastri Puspenerbal, Wadan Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Wenny Edwin, Inspektorat Puspenerbal, Para Direktur Puspenerbal, Para Kasatker Puspenerbal, dan para Pengurus Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, serta Cabang - cabang di bawah PG Jalasenastri Puspenerbal.

Pada kesempatan ini juga dibacakan sambutan dari Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono, yang disampaikan oleh Ketua Gabungan Jalasenastri puspenerbal Ny. Wenny Edwin. “Tujuh puluh lima tahun bukanlah waktu yang singkat, dan merupakan perjalanan panjang pengabdian Jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut, yang telah turut berperan dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya, karena Jalasenastri sebagai organisasi sosial tetap konsisten meningkatkan kepedulian sosial baik di bidang pendidikan, budaya, kesehatan, dan ekonomi”, Ungkap

Kemudian pada kesempatan yang sama Sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, SE., M.M., selaku Pembina Utama Jalasenastri yang dibacakan oleh Danpuspenerbal Laksda TNI Edwin, S.H., M. Han., mengatakan “Peringatan hari ulang tahun Jalasenastri kali ini masih dalam masa pandemi Covid-19 yang telah berdampak pada tatanan kehidupan sosial bermasyarakat seperti yang kita semua rasakan bersama. Oleh karena itu kita wajib mendukung kebijakan pemerintah dan melindungi diri serta keluarga dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”

Kegiatan syukuran peringatan HUT Jalasenastri ke 75 tahun 2021 ditutup dengan pemotongan tumpeng, yang di lakukan Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, didampingi Komandan Komandan Puspenerbal sebagai ungkapan rasa syukur pada HUT Jalasenastri yang ke-75 tahun 2021. Kegiatan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran Covid-19(red).

Sumber : Kabagpen Puspenerbal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PG Jalasenastri Puspenerbal Peringati HUT Ke-75 Jalasenastri Tahun 2021

Trending Now

Iklan