News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres Pekalongan Sampaikan Hal Ini

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres Pekalongan Sampaikan Hal Ini


PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id
– Bertempat di aula Mapolres Pekalongan telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota Polres Pekalongan periode 01 Agustus 2021. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., Senin (2/8).

Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian adalah Ipda Legiman, salah satu personil yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Polres Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kenaikan pangkat selain merupakan hak anggota juga wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik tanpa cacat dan tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin, pidana dan juga sebagai hasil kerja keras anggota dalam mengemban tugas dan pengabdiannya.


“Tanda pangkat yang disandang merupakan simbol kualitas kemampuan yang menuntut adanya perubahan sikap mental dan tingkah laku,” tambah AKBP Darno.

Kapolres juga menyampaikan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah dinaikkan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi Periode 1 Agustus 2021. Ini merupakan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Kepolisian khususnya di Polres Pekalongan sebelum memasuki masa pensiun pada tanggal 01 November 2021,” ujarnya.

Upacara ini juga dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, S.H., para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan serta para Kasie dan perwira staf Polres Pekalongan.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar