News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Lhokseumawe Berbagi, Kepedulian Asih AKBP Eko Hartanto Bantu Masyarakat

Polres Lhokseumawe Berbagi, Kepedulian Asih AKBP Eko Hartanto Bantu Masyarakat

Lhokseumawe, Wartapembaruan.co.id -- Dedikasi Polri untuk negeri terus mengalir diberbagai penjuru daerah, seperti kehadiran Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto dalam menjawab persoalan ekonomi sosial masyarakat diwilayah hukumnya.

Dalam aksi jumat berbagi, AKBP Eko Hartanto bersama beberapa jajaran polres Lhokseumawe berikan bantuan pada beberapa warga di Desa Alu Awe, kecamatan Muara dua, Kota Lhokseumawe, Jumat (20/08/2021) sekira pukul 10.30 wib s/d selesai.

Kehadiran Kapolres Lhokseumawe, dalam rangka menjawab masalah warga yang mengalami gangguan ekonomi dan bahkan yang sakit dari bawaan lahir.

Setelah mendapat kabar dari personilnya, Kapolres Lhokseumawe langsung kelokasi dan berikan bantuan bak kue surga untuk meringankan beban keluarga.

Kehadiran Kapolres Lhokseumawe, didampingi anggota Polsek muara dua serta Perangkat desa Alu Awe dan dusun Chik mahmud.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada setiap minggunya polres Lhokseumawe selalu gelar Jumat berbagi, dan menjadi rutinitas polres Lhokseumawe dibawah pimpinan AKBP Eko Hartanto.

Warga yang mendapat bantuan pada Jumat ini mengalami Sakit Bawaan lahir.
Nama : Riko Marsuya
umur : 26 tahun
Jenis kelamin : Laki-laki
Pekerjaan :
Alamat : Dusun Chik Mahmud Desa Alue Awe kecamatan muara dua

Berkat kehadiran AKBP Eko Hartanto bak pijar Ditengah gelap, sosok Kapolres satu itu pun mendapat doa dan terimakasih dari pihak keluarga, karena sentuhan asihnya.

"Perangkat Desa maupun keluarga Tiramat mengucapkan terima kasih atas Kepedulian Kapolres Lhokseumawe yg telah memberikan Santunan maupun Sembako tersebut,"kata perwakilan keluarga.

(Arwan)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar