Iklan

Rutan Perempuan Medan Koordinasikan Vaksinasi Warga Binaan

warta pembaruan
06 Agustus 2021 | 5:35 PM WIB Last Updated 2021-08-07T03:09:50Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Dalam rangka percepatan pemberian vaksin bagi seluruh warga binaan, Rutan Perempuan Medan koordinasikan langsung pemberian Vaksinasi kepada WBP yang tidak memiliki KTP,Jumat (06/08/2021).

Koordinasi kegiatan ini dilaksanakan secara tertulis melalui surat dan juga secara langsung, yang diwakili oleh Kasubsi Pengelolaan, Julitri Roma Pasaribu bersama dengan staf sesuai dengan arahan Kepala Rutan Perempuan Medan, Ema Puspita., Bc.IP.,S.Pd.,M.H.

Pada kesempatan lain, Karutan Perempuan Medan mengatakan bahwa seluruh Warga Binaan diharapkan bisa segera mendapat Vaksinasi Covid-19.

Sesuai dengan data yang diperoleh per tanggal 06 Agustus 2021, ada 147 orang Warga Binaan yang tidak memiliki KTP dan belum pernah mendapat Vaksinasi.

Secara terpisah, Kabid P2P Dinas Kesehatan Kota Medan, dr.Muthia Nimphar dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Medan, Drs. Zulkarnain, M.Si turut mendukung dengan bersedia membantu kelengkapan data dan pelaksanaan vaksinasi Warga Binaan di Rutan Perempuan Medan.

Kegiatan koordinasi ini juga dilaksanakan sebagai tindak lanjut Surat dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PS.JM-01.01-07 perihal Vaksin Covid-19 bagi Warga Binaan Pemasyarakat di UPT Pemasyarakatan.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutan Perempuan Medan Koordinasikan Vaksinasi Warga Binaan

Trending Now

Iklan