Iklan

Rutan Perempuan Medan Rayakan HUT ke 4 dan Masa Purnabakti Ka.KPR Santina Turnip

warta pembaruan
25 Agustus 2021 | 7:24 AM WIB Last Updated 2021-08-25T00:24:37Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Rutan Perempuan Medan berdiri sejak tanggal 21 Agustus 2017 pada saat 2017 Rutan Perempuan Medan tidak memiliki gedung sendiri dan akhirnya bergabung dengan Lapas Anak Medan.

Meskipun tidak memiliki gedung sendiri, semangat dalam bekerja layaknya di gedung sendiri tak tergoyahkan. Sekitar Maret 2019 Rutan Perempuan melakukan Pemindahan ke Gedung Lapas Perempuan Medan yang mana saat ini Gedung yang dulunya ditempati oleh Lapas Perempuan Medan menjadi Gedung Rutan Perempuan Medan.

Hari ini, 24 Agustus 2017 Rutan Perempuan Medan Merayakan Hari Ulangtahunnya yang ke-4 sekaligus merayakan Masa Purnabakti Ka.KPR Santina Turnip SH. Bukan hanya Pegawai yang ikut serta dalam Perayaan ini namun Warga Binaan pun mengambil bagian dalam berjalannya Acara hari ini.

Perayaan Ulangtahun berjalan dengan sangat meriah dibuka dengan Tari-Tarian Keanekaragaman Suku si Indonesia dari WBP, Pemotongan Kue Ulang Tahun dan Tumpeng, Pemberian Cenderamata oleh Seluruh Pegawai kepada Ka.KPR Santina Turnip, Dialog Warga Binaan, Pemutaran Video Sejarah Ulangtahun dan Biografi Ka.KPR serta Penghormatan Seluruh Pegawai kepada Ka.KPR Santina Turnip.

Perayaan ini dihadiri oleh Seluruh Pegawai, Warga Binaan serta Tamu Undangan dari Lapas Kelas I Medan dan Lapas Perempuan Medan Kegiatan berjalan aman dan kondusif

Tak lupa juga Ka.Rutan dalam rangkaian kegiatan hari ini memberikan Kata Sambutan, Ema Puspita selaku Ka.Rutan menegaskan agar seluruh Pegawai, Warga Binaan dan Tamu Undangan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan semoga seluruh kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, tuturnya

Santina Turnip selaku Ka.KPR memasuki Purnabakti pun "Saya berterimakasih kepada Seluruh Pegawai Rutan Perempuan Medan, dan banyak kesan yang tak terlupakan" tuturnya. Pelepasan Santina Turnip ditutup dengan Ka.KPR mengelilingi Seluruh Area Rutan Perempuan Medan serta Penghormatan Terakhir Seluruh Pegawai.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutan Perempuan Medan Rayakan HUT ke 4 dan Masa Purnabakti Ka.KPR Santina Turnip

Trending Now

Iklan