Iklan

Silaturahmi Walikota Medan Ke Makosekhanudnas III

warta pembaruan
10 Agustus 2021 | 5:06 PM WIB Last Updated 2021-08-10T10:06:14Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Panglima Kosekhanudnas III Kolonel PNB Mohammad Nurdin menerima kunjungan silaturahmi Walikota Medan Bobby Nasution di Makosekhanudnas III, Selasa (10/08/2021).

Panglima Kosekhanudnas III mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Walikota Medan dan rombongan, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami warga Kosekhanudnas III, walaupun ditengah kesibukan Walikota Medan masih tetap meluangkan waktu berkunjung ke Mekosekhanudnas III.
Pangkosekhanudnas III juga mengatakan bahwa hubungan antara Pemerintah Kota Medan dengan Kosekhanudnas III sudah baik dan semakin baik hingga sekarang.

Panglima mengatakan bahwa kunjungan ini menjadi salah satu wujud membangun komunikasi antar lembaga/instansi, dengan harapan dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas serta membangun sinergitas dan soliditas sehingga dapat terus ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas pembangunan dan keamanan yang kuat di wilayah Kota Medan.

Dalam masa Pandemi Covid-19 ini, Panglima mengajak Walikota Medan dan rombongan untuk menikmati suasana asri Makosekhanudnas III di Saung Inspirasi.

Selama kegiatan tersebut berlangsung tetap dilaksanakan protokol kesehatan (prokes) yang sudah ditentukan oleh pemerintah.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Walikota Medan Ke Makosekhanudnas III

Trending Now

Iklan