Iklan

Tahan Imbang Dewantara United, Unimal U-21 Kuat Bertahan, Tunda Kemenangan Tuan Rumah

warta pembaruan
25 Agustus 2021 | 7:27 AM WIB Last Updated 2021-08-25T00:27:03Z
Lhokseumawe, Wartaprmbaruan.co.id -- Team Sepakbola Unimal U-21 berhasil menahan imbang skor 2-2 dalam melawan Dewantara united di kandang sendiri. Laga persahabatan itu digelar di Stadion PT Pupuk Iskandar muda (PT.PIM), selasa (24/08).

Unimal-U21 itu, selalu baca gerak gerik lawan, sehingga dalam melawan salah satu tim hebat di Aceh Utara, tim Unimal berhasil tunda kemenangan mereka.

"Dewantara united adalah salah satu team yang akan berlaga di divisi kasta ke 3 liga indonesia.dalam laga persahabatan yang digelar  Team Unimal yang berisikan pemain-pemain U-21 ini dapat imbang dewantara united skor 2-2 pada pertandingan," kata Pelatih tim Unimal, Rony Gago, (24/08).

Meski pertandingan persahabatan ini digelar sebagai bentuk silahturahmi sekaligus memperkenalkan talenta, performa Unimal dapat dinilai sebagai tim berbakat.

Dalam pertandingan ini, team Unimal menggunakan formasi 4-3-3 dan berhasil menahan imbang dewantara United dengan skor 2-2, satu gol di ciptakan oleh Muhammad Rafukurrazi dan satu gol lagi diciptakan Oleh Muhammad khalid serta 2 GOL BALASAN dewantara United di sumbangkan oleh Nanda Lubis.

Permainan Unimal itu langsung dilihat oleh unsur pimpinan Universitas, seperti Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Unimal Dr Baidhawi beserta Subhani S.Sos, M.Si selaku wakil Dekan III FISIP  yang langsung ikut terjun langsung di lapangan.

(IQBL)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tahan Imbang Dewantara United, Unimal U-21 Kuat Bertahan, Tunda Kemenangan Tuan Rumah

Trending Now

Iklan