News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Binmas Noken Puncak Jaya Laksanakan Kegiatan Peduli Kamtibmas Kepada Pengendara Ojek

Binmas Noken Puncak Jaya Laksanakan Kegiatan Peduli Kamtibmas Kepada Pengendara Ojek

Puncak Jaya, Wartapembaruan.co.id  – Sejumlah 200an personil ojek Mulia berkumpul di Halaman Gedung Olahraga (GOR) PBSI Mulia Kab. Puncak Jaya untuk menghadiri kegiatan PEKA (Peduli Kamtibmas) yang diselenggarakan oleh Binmas Noken wilayah Puncak Jaya, Minggu (05/09/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Alaudin Patawary (Kakorwil Binmas Noken wil Puja), Briptu Odesua M.A Kiding (Satgas Binmas) dan Bripda Lafry Hasan (Satgas Binmas) serta Brigpol Mustakim

Pembukaan acara dimoderatori oleh Wakil Ketua Ojek Mulia Dewison Enumbi, kemudian berlanjut dengan perkenalan dengans seluruh perangkat organisasi ojek Mulia serta sambutan dari Ketua Ojek Mulia Eminus Enumbi.

“Saya menghimbau kepada seluruh tukang ojek agar selalu memperhatikan keselamatan diri maupun penumpangnya, taati peraturan yang berlaku seperti batas wilayah ataupun batas waktu terkait pengantaran penumpang dan ingat selalu gunakan rompi dalam melaksanakan ojek,” ucap Ketua Ojek.

Iptu Alaudin Patawary dalam kesempatannya mengatakan kami dari Binmas Noken Polri juga mengingatkan kepada seluruh tukang ojek marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban terutamanya dijalan raya, apabila keamanan terjaga maka aktivitas sehari-hari kalian dalam mengais rezeki sebagai tukang ojek akan berjalan lancar serta ingat keselamatan masing-masing itu lebih berharga dari pada hanya mengejar setoran.

Himbauan keselamatan berlalulintas juga disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu Hendrik Sipahutar, S.Sos MH bahwa kami menghimbau kepada seluruh tukang ojek agar tetap menaati peraturan dalam berlalu lintas sesuai dengan UU berlalu lintas sehingga keselamatan kalian dapat terjaga seperti penggunaan helm, melengkapi kendaraan maupun surat-surat berkendara seperti SIM dan STNK serta jangan ngebut ataupun perhatikan kecepatan berkendara di jalan raya karena hal kecil seperti ini sangatlah berharga bagi keselamatan nyawa kita saat mengantar penumpang.

Pada sambutan tersebut disampaikam juga akan adanya Operasi Patuh Matoa – 2021 sehingga seluruh pengemudi ojek agar melengkapi surat-surat dalam berkendara.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar