News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Pakpak Bharat Janji Akan Meningkatkan Jalan TMMD 112

Bupati Pakpak Bharat Janji Akan Meningkatkan Jalan TMMD 112

PAKPAK, Wartapembaruan.co.id -- Bupati Pakpak Bharat Franc Benhard Tumanggor,menyampaikan bahwa pihaknya akan secepatnya meningkatkan jalan sepanjang 8 km lebar 8 meter yang dibangun dalam kegiatan lintas sektoral TMMD 112 Kodim 0206/Dairi.

"Selesai ini kita akan upayakan secepatnya biar ditingkatkan jalannya," ujar Bupati.

Sementara itu,Ketua Tim Wasev Mabesad Mayjen TNI Gamal Haryo Putro.S.I.P. M.HUM.MSS yang juga menjabat sebagai Sahli Tingkat III Kasad Bid Ekkudag, menegaskan agar Bupati sesegera mungkin meningkatkan jalan yang dibangun TNI .Bapak Bupati bisa melanjutkannya lagi dengan Karya Bakti TNI,kalau menunggu anggaran kan lama,apalagi saat ini milai masuk musim hujan .

"Lanjutkan dengan program karya bakti TNI saja,nanti jika mau ditingkatkan lagi silahkan saja menunggu anggaran nanti,"pesan Jenderal yang pernah menjabat sebagai Danyonzipur 4/TK Kodam IV/Diponegoro.

Sementara itu,Dansatgas TMMD 112 Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.SH menyampaikan dalam kegiatan TMMD 112 berjalan lancar berkat dukungan masyarakat dan Pemda."Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dan tidak ada kendala,"sebut Dansatgas.(AViD)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.