News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 042/Gapu Meninjau Serbuan Vaksinasi di Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Meninjau Serbuan Vaksinasi di Tanjab Timur

Tanjab Timur, Wartapembaruan.co.id - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli S.I.P, M.M dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I, MS.I melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Wilayah Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (2/9/2021).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli S.I.P, M.M dan Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, SH.I, MS.I tiba di Kantor camat Geragai pada pukul 10.45 Wib untuk melaksanakan peninjauan Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0419/Tanjab bersama SKK Migas - PetroChina International Jabung LTD bertempat di Kantor Camat Geragai Kelurahan Pandan Jaya, Kec. Geragai, Kab. Tanjab Timur.

Kedatangan Danrem disambut langsung oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P, Bupati Tanjab Timur H.Romi Haryanto SE, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muh. Ichsan Usman SH, S.IK, Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf. Marlianus Pasae, Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf. Rudi C Marpaung dan Camat Geragai Suwandi.

Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto, SE dalam sambutannya mengucapkan selamat Datang kepada Bapak Danrem 042/Gapu dan Ketua Dprd ProvinsiJambi dan Forkompimda Tanjab Timur dan mengucapkan terimakasih terkait penanganan Covid khususnya wilayah Tanjab Timur.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli mengatakan Negara telah menyiapkan Vaksin dalam jumlah besar dan semua harus yakin dengan Vaksin sebagai salah satu upaya terkait pencegahan Covid.

"Apabila ada keluarga yang terkena gejala Batuk, Pilek agar membawa ke pihak RS atau Puskesmas serta jangan ragu membawa ke RS," ujarnya.

Isolasi terpusat merupakan tempat yang tepat bagi masyarakat yang terpapar sehingga dapat terpantau secara langsung oleh pihak Tenaga Kesehatan.

"Penularan Covid 19 ini melalui orang ke orang dan Korem 042/Gapu megucapkan terimakasih atas  kerjasama dengan Polri, Pemda dan Petrochina sudah mendukung Vaksinasi ini," tandasnya.

Sementara dalam Sambutan Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, SH.I, MS.I menjelaskan Jangan ada lagi yang beranggapan Covid 19 ini adalah Hoax belaka karena banyak yang sudah menjadi korban dari Virus Covid 19 dan berharap agar mematuhi 5 M Protokol Kesehatan

"Kami meminta maaf untuk Pembangunan Infrastruktur di wilayah Provinsi Jambi terhambat  untuk sementara dikaranakan untuk Dana dialihkan untuk penanganan Covid " sebutnya.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (Meks Jhon)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar