News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dituding Memberikan Suap Kepada Awak Media, Ini Penjelasan Kadiskes Rohul

Dituding Memberikan Suap Kepada Awak Media, Ini Penjelasan Kadiskes Rohul

Rohul, Wartapembaruan.co.id – Terkait adanya pemberitaan yang beredar di salah satu media siber yang Mengatakan dirinya memberi suap kepada awak media beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Rokan Hulu dr. Bambang meluruskan terkait pemberitaan tersebut.


"Dikatakannya, Pada prinsipnya semua wartawan yang saya kenal sudah saya anggap keluarga. Jadi, bila ada rezeki yang ingin saya bagi ke kawan-kawan wartawan, itu sudah biasa saya kabari lewat telepon atau chat Whatsapp;" jelas Bambang kepada wartawan, Selasa (28/9/2021).

Jadi informasi yang dialamatkan kepadanya di media siber tersebut tidak seperti apa yang menjadi niat baiknya.

"Awalnya mereka memang konfirmasi terkait dengan Bantuan Operasional Kesehatan Tambahan (BOKT) penanganan Covid-19  tahun anggaran 2020 lalu. Saya sudah sampaikan persoalan ini sudah selesai.

Nah, karena sudah menganggap wartawan yang bersangkutan sebagai teman, bahkan antara ia dan si wartawan sudah sering silaturahmi sebagai mitra kerja, ia berniat memberikan rezeki yang pada saat itu akan dikirim melalui rekening Bank.

"Jadi masalah ini cuma miss komunikasi, tidak ada kaitannya apa yang mereka konfirmasi ke saya, dengan niat saya ingin memberi sedikit rezeki buat mereka,"  jelas dr Bambang lagi.

Untuk meluruskan persoalan ini, dia juga berencana akan bertemu dengan si wartawan media online yang sudah membuat berita miring soal dirinya. (Johan)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.