Iklan

GMPR Bandarlampung Bagikan Makanan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

warta pembaruan
06 September 2021 | 6:11 PM WIB Last Updated 2021-09-06T11:11:00Z

Bandarlampung, Wartapembaruan.co.id -- Pandemi Covid-19 global yang masih terus berlangsung hingga saat ini, berdampak tidak hanya pada masalah kesehatan, akan tetapi juga sosial dan juga ekonomi, diantaranya menurunnya pendapatan sebagian besar masyarakat, bahkan harus kehilangan mata pencahariannya.

Hal ini menggugah Gerakan Muslim Peduli Rakyat (GMPR) Kota Bandarlampung untuk ikut membantu meringankan beban tersebut dengan menggelar program berbagi di sekitar Sekretariat GMPR Kota Bandarlampung di Jalan Ridwan Rais Kedamaian, Kota Bandarlampung.

Anna Suvenna Ketua GMPR Kota Bandarlampung Senin (06/09/2021) mengatakan, giat berbagi itu dilancarkannya beberapa hari kemarin dan itu merupakan progam bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan."

"Bakti Sosial GMPR Kota Bandarlampung ini terlaksana Jumat kemarin, atas kerja sama para pengurus GMPR dan para Donatur memiliki jiwa sosial dengan mempercayakan niatnya untuk diwujudkan melalui GMPR Kota Bandarlampung," ujar Venna.

Aksi bakti sosial ni mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kota Bandarlampung.

Pepen ketua RT.04 Kedamaian menuturkan "program Jumat Berkah yang diadakan oleh GMPR ini, sangat baik sekali, terlebih di masa Pandemi Covid-19 sangat membantu masyarakat yang membutuhkan."

Di akhir kegiatan, Venna menyampaikan ucapan Terima kasih kepada pengurus GMPR Kota Bandarlampung, para Donatur dan ACT Lampung yang telah menghimpun para donatur demi terlaksananya kegiatan ini.

"Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan keluarga besar GMPR bersama masyarakat. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan ini merupakan wujud kebersamaan keluarga besar GMPR Kota Bandarlampung, bahwa kita bagian dari masyarakat yang juga merasakan dampak pandemi Covid-19 ini. Kita harus saling menguatkan, saling peduli, saling membantu sesama karena dengan semangat kebersamaan kita akan menjadi kuat dalam menghadapi dan melewati masa pandemi Covid-19 ini,” tutup Venna. (AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GMPR Bandarlampung Bagikan Makanan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Trending Now

Iklan