News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

IMKJ Bireun Sukses Laksanakan Temu Ramah Jilid II

IMKJ Bireun Sukses Laksanakan Temu Ramah Jilid II

Bireun, Wartapembaruan.co.id --Ikatan Mahasiswa Kota Juang Bireuen atau IMKJ Bireuen telah melaksanakan Temu Ramah JILID II pada Selasa 31 Agustus 2021.dengan Tema "yang jioh ta peuto yang rab tajaga" Demi membangun rasa solidaritas, persaudaraan dan menciptakan generasi juang yang berkarakter" yang dilaksanakan di pantai krueng juli timue Kec. Kuala Kab. Bireuen.

Acara ini diikuti lebih dari 50 mahasiswa/i yang berasal dari Bireuen yang berkuliah didalam maupun diluar Aceh. Kegiatan temu ramah ini adalah kegiatan yang tiap tahun nya dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen.

Dalam sambutannya, Maisaratul ilma selaku ketua panitia mengatakan.
"Kegiatan temu ramah ini merupakan kegiatan yang tiap tahun nya di buat oleh kawan-kawan kepengurusan IMKJ Bireuen untuk menyambut adik-adik Mahasiswa baru (MABA) untuk bergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen untuk saling mengenal satu sama lain dan untuk meningkatkan kesadaran bahwa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen telah menjadi satu keluarga" tuturnya.

Acara ini di mulai dengan senam pagi bersama dengan seluruh panitia guna untuk meningkatkan imun tubuh, kemudian dilanjutkan dengan acara formal dan materi yang diisi oleh para demisioner IMKJ Bireuen dan pembina Bpk H. Mukhlis Amd.

Dalam kesempatannya Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen mengucapkan terima kasih dan salut dengan antusias dari para peserta dan panitia untuk menyukseskan kegiatan Temu Ramah jilid II ini.

"Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan Panitia yang sudah meluangkan waktu dan tenaga demi menyukseskan acara temu ramah ini, dan juga saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pembina dan para demisioner yang telah meluangkan waktunya untuk dapat berhadir di acara temu ramah dan membagikan sedikit ilmu untuk bekal adik adik mahasiswa kedepannya dan Saya juga melihat antusias dari kawan-kawan dan adik-adik yang mengikuti acara ini yang begitu bersemangat walaupun di bawah terik matahari". ujarnya Azizi.

Dalam kegiatan "Temu Ramah Jilid II" kali ini ada beberapa materi yang di disampaikan oleh para demisioner untuk di tekankan kepada adik-adik Mahasiswa peserta yaitu tentang Sejarah berdirinya IMKJ Bireuen yang disampaikan oleh Hafiz Mulyadi S.T, Organisasi dan Kelembagaan oleh Rinaldi YR, Kepemimpinan oleh Agusty Bayu Murizky, dan materi yang terakhir yaitu tentang Kekeluargaan yang di isi oleh Muhammad Syahrul Sabri yang di dampingi oleh saudara Fauzan Ummam.

Bapak H. Mukhlis A.md selaku Dewan Pembina juga berhadir untuk membuka acara kegiatan "Temu Ramah Jilid II" Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen, dalam kesempatan tersebut beliau mengharapkan IMKJ Bireuen menjadi garda terdepan dalam segala hal yg positif untuk Kabupaten Bireuen.
"Saya berharap adek-adek mahasiswa IMKJ Bireuen tetap menjadi garda terdepan dalam hal positif bagi masyarakat, baik dalam dunia pendidikan maupun lainnya khususnya di kabupaten Bireuen yang kita cintai ini. Tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar