News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jembatan Jalan Rangkasbitung Citeras Sangat Memprihatinkan

Jembatan Jalan Rangkasbitung Citeras Sangat Memprihatinkan

Lebak, Wartapembaharuan.co.id --  Jembatan di Jalan Raya Rangkasbitung Ciiteras Ciakande yang membentang  di atas rel Kereta Api Rangkasbitung -Jakarta sangat memprihatinkan.

Menurut keterangan  Hendi Warga Tanggerang yang setiap hari pulang pergi Tanggerang Rangkasbitung, menjelaskan ketika di Temui di SPBU Cisalam, saya merasa prihatin melihat keadaan jembatan seperti ini, karena selain jembatan rusak berlubang juga  aspalnya terlepas dan besi behelnya sudah pada keluar  dan sebagian terangkat ke jalan. Katanya.

Besi yg menonjol keluar itu sangat membahayakan sekali terhadap pengguna jalan terutama pada kendaraan roda dua, apa bila para pengemudinya lengah besi tersebut bisa masuk pada sela sela velk motor dan kendaraan akan  berhenti mendadak,bisa mengakibatkan jatuh.

Hal yang sama di sampaikan  Dadang warga cikande yg mau ke kota Rangkasbitung, behel yg menonjol itu menbahayakan pada keselametan penggun jalan karena saya bersama istri pernah tersangkut di situ, motor yg di kemudikan berhenti mendadak karena behel jembatan tersebut masuk  kesela sela Rantai, untung di belakang tidak ada kendaraan katanya, sehingga kami bersama keluarga terhindar dari musibah yg fatal.ujarnya.

Harapan kami sebagai  Warga Masyarakat pengguna jalan mohon pada Pemerintah Propinsi Banten atau  Dinas PUPR untuk segera memperbaiki jembatan tersebut jangan sampai menunggu adanya Korban jiwa.pintanya, apa lgi arus Lalulintas Jalan Raya Rangkasbitung Citers Cikande dan Rangkasbitung Citeras Maja Tiga Raksa tanggerang sangat padat.(UP)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.