Iklan

Kapolda Jambi tinjau Vaksinasi Merdeka Serentak Pada 96 Titik Di Seluruh Indonesia di Universitas Nurdin Hamzah

warta pembaruan
22 September 2021 | 8:26 PM WIB Last Updated 2021-09-22T13:26:21Z
Jambi, Wartapembaruan.co.id - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Universitas Nurdin Hamzah Jambi, Jalan Kolonel Abunjani RT. 25, Kec. Telanaipura, Kota Jambi yang bertajuk Kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak Pada 96 Titik Di Seluruh Indonesia, Rabu (22/9/21).

Kegiatan vaksinasi ini terselenggara atas kerja sama Polda Jambi, Polresta Jambi dan Universitas Nurdin Hamzah Jambi dan terselenggara selama dua hari dari tanggal 22 s.d 23 September 2021 dengan tenaga kesehatan dari Bid Dokkes Polda Jambi 25 orang, Universitas Adiwangsa 18 orang dan Bintara Remaja 20 orang.

Sebelumnya sekitar pukul 08.40 wib Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. meninjau pelaksanaan vaksinasi di Universitas Nurdin Hamzah Jambi.

Turut hadir mendampingi Kapolda Jambi diantaranya Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dir Reskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, Dir Resnarkoba Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, Kasi log Korem 042/Gapu Kolonel Arm. Budi Santoso dan Rektor Universitas Nudin Hamzah Dr. Ir. H. Ridwan yang kemudian mengikuti kegiatan Zoom Meeting dengan Presiden RI.

Presiden RI Ir. H Joko Widodo dalam arahannya menyampaikan bahwa Pagi ini saya bersama Bapak Kapolri dan Ketua BEM SI melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal serentak di seluruh indonesia.

" Kecepatan vaksinasi sangat penting dalam mencegah penularan wabah covid 19 dan ingatkan terus kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan, Apabila daerah vaksinnya masih ada segera dihabiskan jangan sampai ada sisa dan apabila sudah habis akan ditambah stok vaksinnya, " Pesan Presiden RI dalam arahannya.

Sementara itu, pihak Universitas Muhammadiyah Sorong Berterima kasih kepada bapak Presiden dan Polri telah mengadakan kegiatan vaksinasi massal hari ini yang diketahui ada sebanyak 3000 orang yang divaksin di Universitas Sorong yaitu terdiri dari Mahasiswa dan masyarakat.
(kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi tinjau Vaksinasi Merdeka Serentak Pada 96 Titik Di Seluruh Indonesia di Universitas Nurdin Hamzah

Trending Now

Iklan