News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Manager Distrik PTPN IV A .Tobing Diam dan Bungkam

Manager Distrik PTPN IV A .Tobing Diam dan Bungkam

Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id -- Pimpinan PTPN IV MEP MERANTI PAHAM Andi Limbong tidak ada bahasa dan Jawaban. Disoal tentang adanya temuan awak media diperkebunan Mep Meranti Paham antara lain,1.Banyaknya tandan buah yang tidak di ketek .
2.kurangnya perhatian pemeliharaan yang diduga disengaja Pimpinan PTP N IV MEP MERANTI PAHAM ( Andi Limbong).
3.Adanya brondolan tidak terkutip di pokok sawit PTP N IV di Afd 1.
4.Brondolan Berserakan dipinggiran rel. PERSERO
PTPN IV MEP MERANTI PAHAM terletak di kecamatan Panai Hulu, kabupaten labuhan, Sumatera Utara.

Terpisah
Ketika di informasikan ke Meneger Distrik IV ( A .Tobing) menjawab dengan singkat ,"Silahkan Pertanyakan Sama Askep dan Meneger dan Asistennya ,Kalau tidak ada jawaban mereka, kasitau lagi kepada saya Ucapnya tanggal 30 Agustus 2021.

Sangat disayangkan sampai saat ini tanggal 3 September 2021 A.Tobing Meneger Distrik PTPN IV  tidak berkenan  memberikan penjelasan  informasi yang diberikan awak media sampai berita ini disajikan kemeja redaksi.

Berbeda halnya dengan Humas Distrik PTPN IV ( Nopan Hendrawan) Jum'at 3 September 2021 mengatakan kita akan  melakukan pengecekan kebenaranya dulu "Ucapnya.

Asisten Afd 1 MEP MERANTI PAHAM Edy Yamin Rambe perlu diberikan sangsi disiplin kerja ,karena diduga telah melakukan pengerjaan lapangan kurang tepat ,Pasalnya Banyak tandan buah yang tidak dikutip dari tempat pengumpulan buah ( TPH ) yang terlihat jelas dari gambar ini.dan brondolan tidak terkutip dari pokok sawit ,serta kurang maksimalnya penangan gulma dan rerumputan yang tumbuh subur di areal pokok sawit di Afd 1 MEP Meranti Paham. Mari kita lihat lanjutan berita berikutnya.

( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar