News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pangkoarmada II Hadiri Taklimat Awal Tim Audit Kinerja Itjenal TA. 2021

Pangkoarmada II Hadiri Taklimat Awal Tim Audit Kinerja Itjenal TA. 2021

Surabaya, Wartapembaruan.co.id -- Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han)., menghadiri Taklimat Awal Tim Audit Kinerja Itjenal TA. 2021 yang dilaksanakan di Lounge Majapahit Mako Koarmada II. Kegiatan ini juga disaksikan secara virtual oleh Kepala Staf Koarmada II, para pejabat utama Koarmada II di kantor masing-masing. Senin (06/09).

Kegiatan audit kinerja Itjenal TA. 2021 dilingkungan Koarmada II bertujuan untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan  anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan guna memberikan keyakinan memadai, sehingga tugas pokok Koarmada II dan jajarannya dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis.

Sebelumnya Pangkoarmada II didampingi Kepala Staf Koarmada II, Inspektorat Koarmada II, Kapoksahli Koarmada II serta Asrena Pangkoarmada II memberikan ucapan terima kasih serta selamat datang kepada Irjenal beserta Tim di Gedung VIP Nala.

Dalam sambutannya Laksda TNI Dr. Iwan sapaan Pangkoarmada II mengatakan, “ Audit merupakan salah satu fungsi manajemen yang lain, audit dilaksanakan dengan tujuan mencegah terjadinya kesalahan maupun penyimpangan dalam proses pelaksanaan kegiatan sehingga diharapkan dapat mencapai hasil dan tujuan yang optimal, “ ungkapnya.

Pada kesempatan ini Laksda TNI Dr. Iwan berharap tim audit sebagai mitra kerja dapat menemukan permasalahan maupun kendala dalam pelaksanaan program kerja dilingkungan obyek audit agar bisa diupayakan splusi terbaik dalam pemecahan permasalahannya.

“ Saya menyadari dalam pelaksanaan penyelenggaraan audit tentu akan dijumpai hal yang mungkin belum atau kurang sesuai dengan pedoman, petunjuk atau aturan yang berlaku, namun hal tersebut semata-mata demi pencapaian tugas pokok TNI AL pada umumnya dan Koarmada II khususnya dalam rangka peningkatan kinerja organisasi kearah yang lebih baik, “ pungkasnya.

(Pen2).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar