News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pembukaan Pembinaan Fisik Bagi ASN Lapas Perempuan Bengkulu

Pembukaan Pembinaan Fisik Bagi ASN Lapas Perempuan Bengkulu

Bengkulu, Wartapembaruan.co.id -- Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu melaksanakan pembukaan Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu, Selasa (28/09/2021).

Kegiatan ini merupakan langkah progresif sebagai tindak lanjut atas penertipan jaringan listrik, Handphone, dan peningkatan kewaspadaan keamanan dan ketertiban pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan.

Melalui Peningkatan kualitas ini, para petugas pemasyarakatan akan memiliki kemampuan fisik yang kuat, sikap mental yang tangguh, dan kedisiplinan yang tinggi.

Sehingga mampu menjadi petugas pemasyarakatan yang mumpuni serta memiliki tingkat kepatuhan yang tinggi terhadap aturan.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bengkulu (Imam Jauhari), turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bengkulu (Ika Yusanti), Para Pimti Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

Selain itu, tampak juga Ka.UPT Sekota Bengkulu dan tamu undangan dari perwakilan Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Kejaksaan Negeri Bengkulu, Sat Brimob Polda Bengkulu, BPBP Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Polsek Muara Bangkahulu, Koramil Muara Bangkahulu, Camat Muara Bangkahulu.

Pembinaan FMD ini akan berlangsung selama 2 (dua) hari pada tanggal 28-29 September 2021 yang diikuti oleh 68 Pegawai Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dengan Instruktur langsung dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Bengkulu, BPBD Provinsi Bengkulu, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Brimob Polda Bengkulu.

Kegiatan Berjalan dengan baik,  Aman, dan Kondusif.(AVID)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.