Iklan

Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Padangsidimpuan Nyatakan Diri Maju Calon Ketua DPD di Musda Sumut

warta pembaruan
09 September 2021 | 8:49 PM WIB Last Updated 2021-09-09T13:49:19Z
Padang Sidempuan, Wartapembaruan.co.id -- Di tengah perayan Dirgahayu Partai Demokrat ke 20 tahun, yang dirayakan serentak secara nasional pada Rabu 9 September 2021, Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Padangsidimpuan, Parlisyah Harahap menyatakan diri maju menjadi calon Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, di musda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Pernyataan itu disampaikan Parlinsyah Harahap saat ditanya wartawan di sela-sela kegiatan pembagian bantuan sembako kepada masyarakat miskin yang terdampak Pandemi Covid-19 pada "Bulan Bakti" Dirgahayu Partai Demokrat, di Bumi Salumpat Saindege, Kota Padangsidimpuan.

"Bismillahirromanirrohim, saya siap. Ya, doakan saya ya menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumut," ujar Parlinsyah didampingi istri Silvy Parlinsyah.

Parlinsyah pun menjelaskan soal kabar dirinya akan maju mencalonkan diri diambilnya karena keinginan yang terbangun dari diskusi panjang dengan kader-kader Partai Demokrat.

"Kurang lebih setahun terakhir ini saya sudah kunjungi hampir seluruh kader di Sumatera Utara. Pada prinsipnya semua sama ingin membesarkan Partai Demokrat khususnya di Sumut agar lebih dapat berbuat banyak untuk menuntaskan apa yang menjadi harapan rakyat, karena harapan rakyat adalah perjuangan Partai Demokrat," ungkap Parlinsyah.

Kepala Biro Investasi, Departemen VI Perindustrian, Perdagangan, DPP Partai Demokrat, ini juga menyampaikan bakti sosial yang dilaksanakan sesuai intruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang memerintahkan seluruh kader dan para simpatisan terlibat langsung dalam gerakan demi membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Bakti sosial ini dalam rangkaian peringatan 2 dekade Partai Demokrat yang serentak secara nasional pada hari ini tanggal 9 September 2021," kata Parlinsyah, dan memastikan penyaluran bantuan sembako dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Parlinsyah pun berharap agar pelaksanaan Musda Partai Demokrat Sumut nantinya berjalan dengan lancar dan sukses. "Yang terpenting rapatkan barisan, satukan tujuan untuk kemajuan Partai Demokrat yang kita cintai dan banggakan," tandasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Padangsidimpuan Nyatakan Diri Maju Calon Ketua DPD di Musda Sumut

Trending Now

Iklan