News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

RAK HMI Komisariat Ekonomi Unimal, Sohibul Terpilih, Ini Harapan Demisioner

RAK HMI Komisariat Ekonomi Unimal, Sohibul Terpilih, Ini Harapan Demisioner


Lhokseumawe, Wartapembaruan.co.id -- Sukses selenggarakan RAK HMI, Sahibul Bayani terpilih sebagai ketua HMI Komisariat Ekonomi UNIMAL periode 2021-2022

Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Ekonomi Unimal Cabang Lhokseumawe-Aceh utara laksanakan rapat anggota Komisariat X (sepuluh), sabtu (11/09/2021) Rku ekonomi, kampus Unimal bukit indah.

Rak ini, dihadiri seluruh pengurus dan kader aktif HMI Komisariat ekonomi. Seperti diketahui, RAK atau Rapat Anggota Komisariat merupakan wadah musyawarah tertinggi dalam HMI setingkat Komisariat yang bertujuan untuk menggantikan ketua lama karna habisnya masa kepengurusan dengan memilih ketua baru untuk kepengurusan yang akan datang.

"Kegiatan RAK merupakan kegiatan rutin tahunan kader HMI yang di laksanakan setingkat Komisariat yang bertujuan untuk melahirkan pemimpin baru" ujar Agung septiranda utomo, ketum Demisioner HMI Kom Ekonomi (11/09).

Pelaksanaan RAK ini dengan tema "Revitalisasi kepemimpin, Guna menghidupkan semangat kader Komisariat Ekonomi".

Dalam proses RAK,  Ada 2 kandidat yang maju yaknk Sahibul Bayani dan Jefri , kedu nya diuji sesuai kriteria dan syarat ketua komisariat, dan dilakukan pemungut suara.

Hasil pemungutan suara, memilih Sahibul Bayani menjadi Ketua Umum/Formature Komisariat Ekonomi Unimal periode 2021-2022.

Dalam terpilihnya ketua komisariat yang baru, Agung selaku demisioner berharap agar kepengurusan kedepan dapat memberi kontribusi terbaik untuk komisariat ekonomi. "Supaya lebih peduli akan isu-isu eksternal maupun internal serta tetap membawa harum nama komisariat di tataran komisariat lainnya,"pungkas Agung septiranda utomo.

(Frqn)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar