News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut  HUT TNI ke-76, Korem 022/PT Gelar Donor Darah

Sambut  HUT TNI ke-76, Korem 022/PT Gelar Donor Darah



P.Siantar, Wartapembaruan.co.id
-  Kegiatan donor darah sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT ke-76 TNI tahun 2021. Donor darah untuk wilayah Korem 022/PT, kegiatan terselenggara berkat kerjasama antara TNI dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota P.Siantar dan Denkesyah P.Siantar,  ini dilaksanakan di Aula Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (28/09/2021).


Danrem 022/PT Kolonel Inf  Parlindungan Hutagalung S.A.P  di Wakili oleh Kasipers, Korem 022/PT  Letkol  Inf  Elite Raca P.Telaumbanua dan didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Mira  Hutagalung mengatakan, kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI tahun 2021. Juga sebagai wujud kepedulian, solidaritas sosial dan kemanusiaan kepada sesama. 

“Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan,” ujar Kasipers.

Sebelum didonor dilaksanakan pengecekan tensi, dan cek darah. Hal ini untuk mengetahui kondisi personel yang akan mengikuti donor darah. Peserta donor darah tersebut berasal dari anggota Makorem 022/PT, Personel Kodim Jajaran Korem 022/PT,Personel dari Disjan Rem 022/PT serta Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.