Iklan

Sobat Jarwo Dukung PMI Penuhi Kebutuhan Darah untuk Masyarakat

warta pembaruan
18 September 2021 | 8:38 PM WIB Last Updated 2021-09-18T13:38:30Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Berbagi dan berbuat kepada sesama adalah perbuatan yang mulia dimata Pencipta, apalagi perbuatan tersebut dilakukan pada masa pandemi ini. Sekecil apapun perbuatan baik kita, akan bermanfaat dan berguna bagi orang lain, ujar Ibu Tio Martha Maryke, SE ketua Relawan Sobat Jarwo dalam pelaksanaan Donor darah di Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Acara donor darah tersebut, sekaligus dalam rangka merayakan HUT PMI Ke 76. Ibu Martha sebutan akrab ketua Sobat Jarwo ini, yang juga merupakan ketua Yayasan Trigatra Marta Nusantara sebagai penyelenggara acara donor darah yang didukung Pemda DKI jakarta, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta donor darah yang telah dengan iklas menyumbangkan darahnya untuk kepentingan umat manusia, terlebih kepada Bapak Mohammad Andri (Camat Cilincing) yang telah penuh atas sukses pelaksanaan donor darah ini.

Relawan Sobat Jarwo (Sobat Ganjar Pranowo) selain menyelenggarakan acara donor darah, beberapa waktu yang lalu, juga telah menggelar acara Bakti sosial di Stasiun kereta Keranji Bekasi, dengan membagikan masker serta hand sanitizer kepada seluruh penumpang kereta, pedat juga masyarakat sekitar stasiun kereta keranji tersebut.

Acara Bakti sosial di stasiun kereta keranji, merupakan acara Sobat Jarwo yang digelar oleh Pengurus Sobat Jarwo Kab/Kota Bekasi. Acara yang dikomandoi oleh Bapak Hosea Benyamin (ketua Sobat Jarwo Bekasi) berhasil dilaksanakan dengan sukses.

Dalam waktu dekat, banyak lagi agenda bakti sosial yang akan kami gelar, ucap Ibu Martha, ketua Sobat Jarwo dalam menutup komentar nya kepada awak media.(***)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sobat Jarwo Dukung PMI Penuhi Kebutuhan Darah untuk Masyarakat

Trending Now

Iklan