Iklan

Bupati Bersama Wakil Bupati Ajak Serapan Penyapu Jalan Sebanyak  169 Orang

warta pembaruan
04 Oktober 2021 | 12:08 PM WIB Last Updated 2021-10-04T05:08:23Z
Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id --Sebanyak 169 Penyapu Jalan, diajak sarapan Bersama oleh  Bupati  Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar di Kantornya, Senin (04/10/2021) Sekira Pukul 07.30 WIB.

Selain sarapan, Bupati dan Wabup juga memberikan bingkisan kepada para penyapu Jalan, lantaran mereka telah bekerja keras membersihkan sampah yang ada di ruas jalan Kota Rantauprapat.

“ Erik Adtrada Ritonga Selaku Bupati Kabupaten Labuhanbatu mengapresiasi kinerja ibu ibu penyapu Jalan ini, karena bekerja keras membersihkan sampah di ruas jalan Kota Rantauprapat .,”Ungkapnya dengan singkat kepada para penyapu Jalan.

Usai memberikan bingkisan, Bupati dan Wabup, langsung mengajak para penyapu Jalan untuk sarapan pagi dengan  Bersama - sama.

“Sebelum bekerja, mari kita sarapan Bersama,”Ajak Bupati Labuhan Batu ( Erik Adtrada Ritonga).

Usai sarapan pagi , Para pekerja  Penyapu Jalan mengucapkan terima kasih  kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu. Sebab, baru kali ini, kinerja mereka sangat dihargai oleh Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

“Sudah 5 tahun saya jadi penyapu Jalan, baru kali ini ada Bupati dan Wabup yang mau mengajak sarapan bersama.  Kami merasa dihargai, walau pekerjaan kami hanya penyapu Jalan,”Ungkap Para penyapu Jalan.

Sembari mendoakan Bupati dan Wabup murah rezeki dan Panjang Umur, dan semoga sukses menjalankan amanah yang dipercayakan Oleh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

( Marhite Rajagukguk).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Bersama Wakil Bupati Ajak Serapan Penyapu Jalan Sebanyak  169 Orang

Trending Now

Iklan