News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Kabupaten Labuhanbatu Sahkan Raperda P.APBD Kabupaten Labuhanbatu TA. 2021

DPRD Kabupaten Labuhanbatu Sahkan Raperda P.APBD Kabupaten Labuhanbatu TA. 2021

Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id --  Melalui pembahasan yang panjang antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dengan Tim Anggaran Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu maupun organisasi perangkat daerah (OPD).

Akhirnya DPRD dan Pemerintahan Labuhabatu sepakat menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2021 sebesar Rp. 1.349.450.727.404,- bertambah sebesar Rp. 41.235.307.204,- atau 3,15 % dari APBD Kabupaten Labuhanbatu TA. 2021.

Pengesahan Raperda Perubahan APBD ini di sahkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, SH pada Rapat Paripurna DPRD di Ruang Sidang Kantor DPRD Kabupaten Labuhanbatu Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Kamis (30/9/2021).

Rapat Paripurna dipimpin ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, SH. Persetujuan DPRD tentang Perubahan APBD tersebut ditandai dengan ketokan palu dan penandatanganan berita acara oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.KM serta ketua DPRD Labuhanbatu dan para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.KM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim penyusun Anggaran dan OPD Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan Rencana APBD Perubahan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Bupati Labuhanbatu Kepada Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, SH. beserta seluruh anggota DPRD Labuhanbatu yang telah lelah melakukan pembahasan atas Raperda Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun Anggara 2021 sampai ke tahap pengesahannya, jelas Bupati Labuhanbatu.

( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.