News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dwi Arianto Nahkodai Taekwondo Indonesia Kota Tegal Masa Bakti 2021-2025

Dwi Arianto Nahkodai Taekwondo Indonesia Kota Tegal Masa Bakti 2021-2025

TEGAL, Wartapembaruan.co.id - Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Kota Tegal masa bakti 2021-2025 resmi dilantik dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, bertempat di Aula Kantor KONI Kota Tegal Jalan Wisanggeni No.1 Komplek GOR Wisanggeni Kota Tegal, Sabtu (2/10/2021).

Hadir pada acara pelantikan tersebut Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, SE.,MM yang di wakili Kepala Disporapar Kota Tegal Ir. Cucuk Daryanto, M.Si, Pengurus Provinsi TI Jateng Kabid I Organisasi Ir. A. Hassan, Ketua KONI Kota Tegal Supardi, SH dan tamu undangan.

Pelantikan sekaligus pembacaan komposisi Pengurus TI Kota Tegal masa bakti 2021-2025 dilakukan oleh Pengurus TI Provinsi Jawa Tengah Kabid I Organisasi Ir. A. Hassan dilanjutkan penyerahan bendera pataka dan foto bersama.

Usai di lantik, Ketua TI Kota Tegal Dwi Arianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus baru dan juga semua orang tua dan pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin TI di Kota Tegal. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemkot Tegal, KONI Kota Tegal dan Dinas terkait yang sudah mendukung terselenggaranya acara ini dan tentunya untuk kemajuan TI di Kota Tegal.

Ketua KONI Kota Tegal Supardi dalam sambutannya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pengurus baru TI Kota Tegal masa bakti 2021-2025 yang baru saja di lantik.

"Pelantikan ini menjadi momentum untuk meningkatkan kemampuan manajemen organisasi di pengurusan TI Kota Tegal, yang secara langsung akan mempengaruhi proses pembinaan secara keseluruhan.

“Kami percaya kinerja pengurus dalam melaksanakan proses pembinaan keolahragaan di Kota Tegal masa bakti 2021-2025 tetap berjalan sesuai dengan program yang ditetapkan," ujar Ketua KONI Kota Tegal.

Supardi berharap TI Kota Tegal tetap kompak, dan KONI terbuka jika nanti pengurusan TI Kota Tegal ada yang mau di kordinasikan.

Sementara, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, SE.,MM dalam sambutannya yang di bacakan Kepala Disporapar Kota Tegal Ir. Cucuk Daryanto, M.Si menyampaikan ucapan selamat atas di lantiknya kepengurusan Taekwondo Kota Tegal masa bakti 2021-2025, semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru terbangun pula semangat baru dalam pengelolaan organisasi ini sehingga Taekwondo semakin di cintai masyarakat Kota Tegal karena memang manfaat olahraga Taekwondo sangatlah besar dalam  menjaga kebugaran dan kekuatan tubuh.

Terlebih di masa pandemi sekarang ini, dimana kita di tuntut untuk menjaga stamina tubuh tubuh agar imun kita tetap kuat dan bisa terhindar dari virus corona. Karena bagaimanapun sampai saat ini kita belum sepenuhnya terlepas dari ancaman Covid-19.

Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) yang diwakili pengurus TI Provinsi Jawa Tengah Kabid I Organisasi Ir. A. Hassan mengajak seluruh pengurus TI Kota Tegal untuk bersama-sama mengedepankan kebersamaan dalam memajukan cabang olahraga Taekwondo.

Hassan juga mengintruksikan kepada ketua terpilih serta jajaran pengurus lainnya untuk segera melakukan konsolidasi dan memantapkan persepsi serta mengintegrasikan pemikiran terhadap upaya pengembangan dan prestasi.

"Tetap semangat dan jangan lemah, majukan TI di Kota Tegal yang  berprestasi," tutup Hassan.

Berikut Susunan Pengurus Taekwondo Indonesia Kota Tegal Masa Bakti 2021-2025.
Pelindung : Dandim 0712/Tegal, Penasehat : Ketua KONI Kota Tegal, Kepala Disporapar Kota Tegal, Ketua : Dwi Apriyanto, Sekretaris : Yuwono, Emy Contesa, Bendahara : Kara Shata, Mulyono, Seksi Kepelatihan : Nur Kapendi, Seksi Pertandingan : Wildan Ega Nugroho, Seksi UKT : M. Fabiotama Take Junior, Seksi Perwasitan : Afriza Ramadhani Mirza, Humas : Slamet, Satria. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.