News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Himpunan Mahasiswa Kristiani Lhokseumawe Mengadakan Temu Ramah

Himpunan Mahasiswa Kristiani Lhokseumawe Mengadakan Temu Ramah

Lhokseumawe, Wartapembaruan.co.id -- Himpunan mahsiswa kristiani lhokseumawe mengadakan temu ramah untuk menyambut mahasiswa mahasiswi yang beragama kristiani Angkatan 2021.

Himpunan Mahasiswa Kristiani Lhokseumawe adalah sebuah organisasi yang berdiri sejak 14 September 2012.Di setiap tahun penerimaan mahasiswa baru,HMKL kerap kali melakukan temu ramah bersama mahasiswa baru Kristiani.Temu ramah pada tahun 2021 kali ini diadakan di Pos Lanal Rancong pada tanggal 8-9 Oktober 2021 dengan diikuti 81 orang mahasiswa baru dan para senior anggota hmkl aktif . Adapun tema yang di angkat oleh panitia adalah “Menjadi Murid Kristus Yang Berintegritas” dengan harapan HMKL akan selalu jaya,tetap satu dan bisa menjadi pengikut Kristus yang bertanggung jawab,jujur dan mampu berkomitmen.

Kamis (21/10/21) Ketua HMKL 2020/2021,Tambah Lambok Berutu, mengatakan bahwa temu ramah tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa Kristiani. 

“Temu ramah ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali persaudaraan sesama saudara-saudari Kristiani yang menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi yang ada di Lhokseumawe,Aceh Utara. Dan,saya sangat bersyukur acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan semoga apa yang menjadi tema dalam acara temu ramah dapat diterapkan didalam kehidupan sehari-hari anggota HMKL terkhusus mahasiswa baru 2021. Saya berharap keluarga besar HMKL dapat menjadi orang-orang berintegritas yang dapat memajukan HMKL.”

Dalam sambutannya  Ketua Umum Hmkl,  mengatakan, Selamat Datang untuk adik- adik semua di Himpunan Mahasiswa Kristiani Lhokseumawe ( HMKL ) ini, Jadilah Mahasiswa - i yang berkarakter, Jujur dan bertanggung jawab serta berkomitmen. Semoga kita bisa  saling mendukung serta bekerjasama agar kedepannya Hmkl ini semakin berdampak positif  di tengah kota ini dan seperti jargon kita HMKL jaya, dan kita sebagai mahasiswa harus bertanggung jawab terhadap gelar kita sebagai mahasiswa yaitu kita harus melaksanakan tridharma perguruan tinggi, tri fungsi mahasiswa, maka dari itu jadilah teladan dimana pun anda berada dan tak lupa juga ketua umum hmkl mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah bersusah payah untuk menyukseskan acara ini. Sementara itu,temu ramah mahasiswa baru HMKL 2021 di adakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.