Iklan

Kapolsek Pegandon Lakukan Monitoring Vaksin di Wilayah Ngampel

warta pembaruan
13 Oktober 2021 | 5:29 PM WIB Last Updated 2021-10-13T10:29:18Z
KENDAL, Wartapembaruan.co.id  - Polsek Pegandon melakukan monitoring vaksinasi masyarakat di wilayah Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal, bertempat di wilayah Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal, Rabu (13/10/2021).

Hadir pada kegiatan monitoring vaksinasi Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin, S.H. Danramil Pegandon Kapten Moh. Asikin, Camat Ngampel Mugiyono S.sos. Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Nakes Puskesmas Ngampel (vaksinator) serta warga yang di vaksin

Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin S.H menyampaikan bahwa  pelaksanakan caksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarkat.

"Dalam kegiatan vaksin kali ini masyarakat sangat antusias sekali. Kami dari Polsek dan dari Koramil siap mengamankan kegiatan ini," ujar Kapolsek.

Sementara itu Camat Ngampel Mugiyono, S.Sos menjelaskan hasil dari vaksinasi dilaksanakan oleh Nakes Puskesmas ngampel dengan sasaran warga masyarakat.

"Dosis 2 sinovac tervaksin 3 orang, dosis 2 sinovac tervaksin 42 orang, dosis 1 pfizer umah tervaksin : 146 orang total tervaksin hari ini dosis 1 dan 2 : 563 orang," jelas Camat Ngampel. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pegandon Lakukan Monitoring Vaksin di Wilayah Ngampel

Trending Now

Iklan