Iklan

Kejar Target, Polsek Patebon Terus Laksanakan Monitoring Vaksinasi

warta pembaruan
05 Oktober 2021 | 8:44 PM WIB Last Updated 2021-10-05T13:44:38Z
KENDAL, Wartapembaruan.co.id - Target penyebaran vaksin yang terus dikejar membuat Polsek Patebon terus laksanakan monitoring vaksinasi di beberapa desa di wilayah hukum Patebon.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Patebon AKP Miyardi SH melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan "Kami mengimbau agar masyarakat mematuhi prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi untuk menghindari penyebaran Covid-19," jelasnya.

"Adapun pelaksanaan vaksinasi kali ini di Puskesmas Patebon 1, Puskesmas Patebon 2, Balai Desa Pidodo Wetan, Balai Desa Bulugede pada hari Selasa (5/10/2021).

Peserta giat adalah warga masyarakat umum," terangnya.

Masyarakat harus melalui tahapan pendaftaran, screening, penyuntikan dan observasi. Adapun jumlah tervaksin sebanyak 568 orang dengan rincian sebagai berikut : Puskesmas Patebon 1 vaksin tersedia vaksin sinovac dengan jumlah warga yang tervaksin 43 dosis I : 42 orang, dosis II : 1 orang, Balai Desa Pidodo Wetan petugas vaksinasi Puskesmas Patebon 1 vaksin yang digunakan : sinovac dosis I : 89 orang, dosis II : 2 orang, Puskesmas Patebon 2 vaksin yang digunakan sinovac dan moderna, dosis I : 28 orang,
dosis II : 38 orang, dosis III : 14 orang (moderna), di Balai Desa Bulugede vaksin yang digunakan sinovac, jumlah tervaksin 354, dosis I : 336 orang, dosis II : 18 orang," pungkasnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejar Target, Polsek Patebon Terus Laksanakan Monitoring Vaksinasi

Trending Now

Iklan