Iklan

Parah!!! Konstruksi Rangka Baja Berubah Jadi Rangka Kayu

warta pembaruan
06 Oktober 2021 | 1:05 PM WIB Last Updated 2021-10-06T06:05:51Z

Banda Aceh, Wartapembaruan.co.id
-  Berdasarkan pantauan media ini,senin (04/10/2021) Tepatnya di Kecamatan Pinding, Kabupaten Gayo Lues,yaitu  Rehabilitasi Sedang/Berat 3 Ruang Kelas SDN 2 PINING dengan  Nomor Kontrak : 642/11.3/DAK/DISDIK/2021 pagu Rp. 319.518.000,-Volume : 1 PAKET , Pelaksana : CV. AMS dan Pengawasnya CV. PRINCIPE GLOBALINDO DESIGN ,berdasarkan pantauan dilapangan ditemukan adanya pemasangan konstruksi Atap Rangka Kayu pada bangunan tersebut diatas,sementara berdasarkan RAB (Gambar) , seharusnya yang terpasang itu konstruksi rangka baja,ucap salah satu pekerja yang tidak mau disebut namanya.


Khairul Fattah,ST, Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan Gayo Lues yang dikonfirmasi tim Media ini mengatakan via WhatsApp (5/10/2021)"Kalau tidak sesuai dgn spek yang kita rencanakan, kita akan suruh perbaiki"

Praktisi Hukum,M Purba,SH yang diminta tanggapannya mengatakan,Jika ditemukan adanya proyek seperti itu , kita mintakan kepada dinas terkait agar memerintahkan rekanan itu untuk melakukan pembongkaran terhadap temuan tersebut.

Dan saya juga meminta agar konsultan Pengawas itu bekerja maksimal,kan konsultan pengawas tugasnya ya itu mengawasi pekerjaan dari rekanan tersebut,ucap pengacara ini.(***)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Parah!!! Konstruksi Rangka Baja Berubah Jadi Rangka Kayu

Trending Now

Iklan