News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Sontang Rehab Kantor Untuk Kenyamanan Masyarakat dan Kemajuan Desa

Pemdes Sontang Rehab Kantor Untuk Kenyamanan Masyarakat dan Kemajuan Desa

Rokan Hulu, Wartapembaruan.co.id - Seiring dengan perkembangan jaman dan tuntutan kebutuhan seluruh perangkat dan elemen, dalam memaksimalkan pelayanan kepada mayarakat, sejak beberapa waktu lalu Pemerintah Desa Sontang Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu terus melakukan rehab gedung kantor desa.

Gedung yang sedang direhab, kedepan jika sudah selesai nanti, akan lebih memiliki nilai arsetektur kekinian dan akan terlihat lebih megah, kata Kepala Desa Sontang, Zulfahrianto,SE kepada wartawan, Jumat (22/10/2021).

Pria yang akrab disapa Anto Sontang tersebut mengatakan, kalau tidak ada halangan, Insyaallah Gedung Kantor  Desa dambaan kita akan selesai pada awal tahun 2022 yang akan datang.

Yang menjadi Kendala kita saat ini, minimnya tukang yang profesional untuk membaca gambar Bangunan yang sudah kita rencanakan, akan tetapi tetap kita upayakan agar bangunan Kantor Desa kita selesai di awal tahun 2022 sesuai target kita, ungkapnya.

Lanjut Anto lagi, mudah-mudahan dengan selesainya kantor desa kita nanti, dapat menumbuhkan semangat dan motivasi perangkat dalam melaksanakan aktivitas, termasuk dalam melayani masyarakat.

Selain itu, kedepannya akan memiliki ruang kerja yang lebih aman dan nyaman. Sehingga akan muncul ide dan gagasan yang positif untuk memajukan desa sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Dengan hasil renovasi kantor desa nanti, Zulfahrianto berharap kelak suatu saat nanti di masa akan datang saya sudah  meninggalkan suatu yang menjadi sejarah bagi masyarakat Sontang dan sekitarnya, tutupnya. (Joh)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.