Iklan

Ringankan Beban Warga Dimasa Pandemi, DPC Laskar Merah Putih Kota Bekasi Bagikan Ratusan Paket Sembako

warta pembaruan
17 Oktober 2021 | 9:34 PM WIB Last Updated 2021-10-18T01:59:51Z
Kota Bekasi, Wartapembaruan.co.id -- Untuk meringankan dan sedikit membantu masyarakat lingkungan Duren jaya, Bekasi timur, Dewan Pimpinan Cabang Laskar Merah Putih Kota Bekasi membagikan ratusan paket sembako pada Minggu (17/10/2021)

Sebagai bentuk silaturahmi dalam menyambut isra  mi'raj nabi Muhammad Saw dengan melalui rangkaian protokol kesehatan ditengah era pandemi.

Ketua ormas laskar merah putih kota Bekasi Sueb Syafeiyah yang kerap di sapa Sueb dengan didampingi ketua RW 07 Dede Syahid Himawan beserta sekertaris Kasim Sahmidi sebagai sesepuh kampung cerewet pun membagikan 200 paket sembako kepada warga secara berurutan yang dilakukan dikantor laskar merah putih jln teladan ko. Cerewed RT. 01/RW 07 Kel. duren jaya, kec Bekasi timur. Kota Bekasi

Untuk mengajarkan indahnya berbagi kepada anggota dengan sedikit rezeky yang kita punya, ketua Laskar merah putih Sueb Syafeiyah saat di wawancarai media menjelaskan bahwa nantinya kedepan laskar merah putih kota Bekasi "insyallah" akan terus berupaya untuk berbagi kepada masyarakat, tidak hanya berbagi, Sebagai ketua Laskar merah putih kota Bekasi saya siap untuk membantu masyarakat bagi yang membutuhkan pendampingan.

"Disini saya juga berterima kasih kepada para dontur yang sudah menyisihkan Rejeki nya, dan membantu mensukseskan kegiatan ini hingga selesai "tutupnya"
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ringankan Beban Warga Dimasa Pandemi, DPC Laskar Merah Putih Kota Bekasi Bagikan Ratusan Paket Sembako

Trending Now

Iklan