News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut HUT ke 57, DPD Partai Golkar Kota Medan Gelontorkan Bantuan Paket Sembako Kepada Ribuan Masyarakat 21 Kecamatan

Sambut HUT ke 57, DPD Partai Golkar Kota Medan Gelontorkan Bantuan Paket Sembako Kepada Ribuan Masyarakat 21 Kecamatan

Medan, Wartapembaruan.co.id -- Dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar ke 57, DPD II Partai Golkar Kota Medan menggelontorkan bantuan paket sembako kepada ribuan masyarakat yang berdomisili di 21 kecamatan se Kota Medan.

Pembagiannya kali ini tampak sedikit berbeda, biasanya warga yang menjemput paket bantuannya ke lokasi kegiatan, namun kini kader kader Partai Golkar lah yang mengantarkannya ke setiap rumah warga yang telah terdata berhak menerimanya.

Mengawali kegiatan bakti sosial HUT Partai Golkar ke 57 itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE bersama rombongan, Rabu pagi (13/10/2021) turun langsung menyambangi warga untuk memberikan paket sembako bantuan partai berlambang pohon beringin tersebut di Jalan STM Gang Sukur Medan Amplas.

Turut bersama Ketua Syaf Lubis masing masing Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizky Lubis, Ketua Panitia Pelaksana HUT   M Rizki Nugraha, Sekretaris Partai Golkar Medan Sunardi Ali, Wakil Ketua Mukhtar Lubis, Sugito Hadinoto, Ketua KPPG Medan Beby Henny Puspita Sinaga, Sekretaris AMPG Medan Parlin Sianturi, Wakil Sekretaris Partai Golkar Medan Khairul Bariyah, Eka Azzu, Ketua PK Medan Amplas Indra Kesuma, Ketua PK Medan Area Yudha Syahputra Lubis dan lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE dalam kesempatan itu menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bukti nyata bahwa Partai Golkar di usianya yang ke 57 masih tetap peduli dan memikirkan nasib masyarakat apalagi di tengah masa pandemi Covid 19 sekarang ini.

" Partai Golkar akan terus berjuang untuk masyarakat, karena itu kami mendoakan pimpinan kami Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Bapak Musa RajekShah tetap diberi kesehatan, sehingga dapat terus melanjutkan pembangunan kebesaran partai yang selama ini sangat banyak dilakukan untuk masyarakat dan bangsa. Doakanlah juga kami, agar kami dapat terus berbuat, dan apa yang kami laksanakan hari ini adalah mengikuti instruksi dari Ketua Partai Golkar Sumut," ujarnya.

Syaf Lubis juga mengajak masyarakat untuk bersyukur atas pembangunan yang telah banyak dilakukan Walikota Medan Bobby Nasution dan Wakil Walikota Aulia Rahman, sehingga kemajuan Kota semakin pesat untuk kesejahteraan masyarakat.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai Golkar ke 57 di Medan M Rizki Nugraha menjelaskan, bantuan sembako yang diberikan Partai Golkar itu dialokasikan ke 21 Kecamatan se Kota Medan, yang setiap harinya disalurkan ke setiap dua kecamatan sebanyak 100 paket, dimana setiap.paketnya berisi 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng.

Beberapa warga penerima bantuan saat ditemui wartawan berucap syukur Alhamdulillah dan mendoakan Ketua DPD Partai Golkar HM Syaf Lubis dan jajarannya diberikan kemurahan rezeki atas kepedulian terhadap warga yang membutuhkan. " Selamat Ulang Tahun Golkar, Golkar tetap dihati kami" kata warga sambil memperlihatkan paket bantuan yang diterimanya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.