News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut HUT Ke 57,  Partai Golkar Medan Gelar Donor Darah, Targetkan 80 Kantong Darah

Sambut HUT Ke 57,  Partai Golkar Medan Gelar Donor Darah, Targetkan 80 Kantong Darah

Medan, Wartapembaruan.co.id -- DPD Partai Golkar Kota Medan menggelar donor darah dalam menyambut HUT ke 57 partainya, di Kantor Sekretariat Golkar Jalan Gatot Subroto Medan, Selasa (19/10/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE saat meresmikan bakti sosial tersebut mengatakan, donor darah yang digelar merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Partai Golkar Medan dalam menyambut HUT ke 57.

"Kegiatan yang kita lakukan, merupakan instruksi DPD Partai Golkar Sumut kepada semua jajarannya DPD kabupaten/ kota agar mengadakan kegiatan yang dapat menyentuh masyarakat salah satunya bakti sosial," terangnya.

Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako, tambah Syaf Lubis, sudah digelontorkan di 6 kecamatan, selain pembagian nasi bungkus Jumat berkah, di Jalan Kejaksaan dan Jalan Gatot Subroto, di Masjid oleh KPPG dan Donor Darah yang diadakan PK Medan Baru.

" Kita ini harus bisa bermanfaat dan berbuat yang terbaik kepada masyarakat, seperti donor darah dan pemberian bantuan paket sembako yang kita lakukan, ini adalah bukti bahwa Partai Golkar tetap peduli terhadap masyarakat, terutama di masa pandemi Covid 19 sekarang ini," ucapnya.

Syaf Lubis juga berkeyakinan, apabila semuanya bekerja keras seperti KPPG, HWK, Al Hidayah, Brigade Kartini AMPI menuju 2 juta kader, maka tidak tertutup kemungkinan Partai Golkar akan meraih kemenangannya pada Pemilu 2024.

Sebelumnya Ketua Panitia HUT Partai Golkar Ke 57 DPD Partai Golkar Medan M Rizki Nugraha menyampaikan, peringatan Maulid Nabi yang diamanahkan DPD Sumut untuk dilaksanakan itu, akan disusul kegiatan lain dalam menyambut perayaan HUT Partai Golkar ke 57.

"Terlaksananya acara ini berkat kerja sama seluruh pengurus DPD Partai Golkar Medan dan marilah kita doakan seluruh pimpinan kita baik itu di pusat, Sumut terutama Ayahanda HM Syaf Lubis tetap diberikan kesehatan untuk menjalankan roda organisasi yang ada di Kota Medan," tandas Rizki Nugraha

Seperti terlihat dalam gambar, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM M Syaf Lubis SE didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, sedang meninjau pelaksanaan donor sembari memberikan semangat kepada kepada para pendonor yang menargetkan menyumbang 80 kantong darah (AVID)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.